Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur Bali

Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur Bali

Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur, Bali-Akun Insatagram @pesonaindonesia-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak lengkap rasanya jika kamu ke Bali Kamu tidak Berkunjung ke Pantai Sanur. Siapa yang tidak tahu Pantai Sanur? Pantai yang dikenal dengan dengan sebutan Sunrise atau matahari terbit ini menawarkan pemandangan wisata alam yang menakjubkan. 

Pantai Sanur merupakan salah satu pantai di Indonesia yang sudah mendunia. Tak heran jika kamu berkunjung ke Pantai Sanur kamu akan menjumpai banyak turis asing. Pantai Sanur berada di wilayah Kota Denpasar tepatnya di Jalan Kusuma Sari No.1 Sanur, Denpasar, Bali. 

Pantai Sanur berjarak 15 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika kamu menempuhnya melalui jalan tol, waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 25-35 menit, perjalanan tergantung arus lalu lintas. Kamu bisa naik berbagai jenis kendaraan, mulai dari taksi meter, taksi online, dan kendaraan pribadi.

BACA JUGA:Air Terjun Banyumala, Pesona Indahnya Air Terjun Kembar di Buleleng Bali

Di sepanjang bentangan garis Pantai Sanur, terdapat 6 pantai dengan nama yang berbeda. Diantaranya Pantai Mertasari, Pantai Semawang, Pantai Batu Jimbar, Pantai Karang, Pantai Segara Ayu, dan Pantai Sindhu.

Saat berkunjung ke Pantai Sanur kamu akan disuguhkan panorama alam yang akan membuat kamu berdecak kagum. Salah satu ke istimewaan Pantai Sanur yang membedakannya dengan pantai lain yang ada di Indonesia ialah menawarkan pemandangan sunrise yang sangat menawan. 


Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur, Bali-Akun Insatagram @indogreatspot-

Banyak wisatawan yang rela berkunjung ke Pantai Sanur hanya untuk menikmati pemandangan sunrise di Pantai Sanur pada pagi hari. Suasana sejuk dan aroma wangi udara di pagi hari akan menambah kesyahduan saat menikmati sunrise di pantai ini. 

Tak hanya menawarkan panorama sunset yang menakjubkan, Pantai Sanur juga menawarkan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan salah satunya berenang. Aktivitas yang satu ini merupakan aktivitas yang paling disukai oleh para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sanur.

BACA JUGA:Labuan Cermin, Menikmati Keindahan Danau Dua Rasa di Kalimantan Timur

Ombak di Pantai Sanur cukup tenang dan wilayah perairannya cukup dangkal menjadikan Pantai Sanur sebagai salah satu pantai yang ramah anak, anak-anak maupun dewasa bisa berenang dengan tetap memperhatikan keselamatan diri.

Selain berenang, masih ada aktivitas lain yang bisa dilakukan di Pantai Sanur seperti jalan santai, bersepeda, main bola, atau jogging di sepanjang bentangan garis pantai. Berolahraga pagi di Pantai Sanur akan lebih menyenangkan sembari melihat matahari terbit. 


Menikmati Keindahan Panorama Sunrise di Pantai Sanur, Bali-Akun Insatagram @khuwarizmy-

Selain itu, salah satu aktivitas yang tidak boleh kamu lewatkan saat berada di Pantai Sanur adalah mencoba aktivitas olahraga airnya yang akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Ada banyak pilihan aktivitas menarik yang bisa dilakukan, seperti snorkeling, jet ski, naik banana boat, naikrolling donut, naik kano, parasailing dan seawalker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: