Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Hindari 4 Hal Berikut Ini

Agar Doa Kita Cepat Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Hindari 4 Hal Berikut Ini

Ustadz Adi Hidayat jelaskan penyebab doa tak di kabulkan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan rahasia untuk mewujudkan doa yang dikabulkan dalam salah satu ceramahnya.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa terdapat empat hal yang harus dihindari agar doa dapat dikabulkan.

Meskipun seseorang telah berulang kali memanjatkan doa, keinginannya belum juga dikabulkan. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang mungkin tidak diketahui manusia, dan hanya Allah yang Maha Mengetahui apa yang terjadi pada hamba-Nya.

BACA JUGA:Agar Cepat Menjadi Orang Kaya, Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Amalannya

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya mengungkapkan rahasia yang menjadi alasan mengapa doa seseorang belum dikabulkan.

Dalam ceramah tersebut, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan empat hal yang sebaiknya dihindari saat berdoa agar doa tersebut dapat dikabulkan.

Ustadz Adi Hidayat menyatakan bahwa jika masih ada hal-hal tertentu dalam diri kita, kemungkinan besar doa tidak akan dikabulkan.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan bahwa bagi siapa pun yang menginginkan doanya dikabulkan oleh Allah SWT, sebaiknya segera menjauhkan diri dari hal-hal yang demikian.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa salah satu alasan mengapa doa tidak akan dikabulkan oleh Allah SWT adalah ketika tubuh kita masih terkait dengan hal-hal yang diharamkan.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @kataustadz.co.

"Yang biasa dia makan haram, minumannya haram, pakaiannya haram, dan sumber kehidupannya haram," terang Ustadz Adi Hidayat

Jadi, menurut Ustadz Adi Hidayat, jika dalam kehidupan kita masih ada empat hal semacam itu, maka jangan berharap doa kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Jelaskan 4 Rahasia Sholat Tahajud, Nomor 1 Didambakan Karyawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: