Tinggalkan Sikat Gigi Manual, Beralih ke Sikat Gigi Elektrik Philip Sonicare

Tinggalkan Sikat Gigi Manual, Beralih ke Sikat Gigi Elektrik Philip Sonicare

Philip Sonicare-Website : philips.co.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak sekali teknologi yang dapat membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Salah satu aktivitas yang yang tidak mungkin ditinggalkan adalah menyikat gigi. 

Berkat adanya teknologi semua bisa jadi mudah dan praktis. Kini Philips telah menghadirkan sikat gigi dengan teknologi termutakhir yang mampu membantu anda membersihkan plak gigi 3x lebih baik.

Philip Sonicare adalah sikat gigi elektrik dengan teknologi Sonic yang akan memberikan pengalaman sikat gigi yang berbeda. 

BACA JUGA:Pegang Rekor Laptop 16 Inci Teringan, LG Gram Pro 2 in 1 Bisa Diputar 360 Derajat

Memiliki tenaga yang kuat namun lembut, getaran bulu sikat yang kuat akan menggerakkan gelembung mikro lebih dalam di antara gigi dan di sepanjang gusi untuk pengalaman yang lebih menyegarkan. Anda akan mendapatkan hasil yang setara dengan penyikatan gigi secara manual selama dua bulan hanya dalam 2 menit.

Dengan 31000 sikatan per menit dapat membersihkan gigi Anda dengan lembut, menyingkirkan dan menghilangkan plak untuk tampilkan gigi bersih luar biasa setiap hari. 

Dengan adanya teknologi termutakhir, ada beberapa keunggulan Sonicare yang bisa membuat anda memilih meninggalkan sikat gigi manual yang sering anda gunakan. Berikut keunggulan Philip Sonicare yang dilansir dari laman resmi philips.co.id diantaranya.

BACA JUGA:Miliki Kamera Mirip iPhone, Ini Spesifikasi dan Kelebihan HP Oppo Reno 8 T 5G

1. Aman dan lembut digunakan

Sikat gigi Sonicare membersihkan gigi dan gusi secara menyeluruh tanpa merusaknya. Getaran sonik yang lembut namun bertenaga mampu membersihkan gigi dan gusi secara menyeluruh dan menjaganya tetap sehat.

2. Optimalkan penyikatan gigi dengan SmarTimer dan QuadPacer

Panduan 2 menit SmarTimer dan 30 detik QuadPacer untuk menyikat gigi yang disarankan di semua area mulut untuk memastikan pembersihan menyeluruh.

2.Desainnya ergonomis 

Desainnya tipis, ringan, dan ergonomis membuat sikat gigi ini mudah untuk dipegang dan digunakan, untuk pembersihan yang luar biasa dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: