5 Weton Ini Rezekinya Seluas Lautan dan Setinggi Gunung

5 Weton Ini Rezekinya Seluas Lautan dan Setinggi Gunung

di bawah naungan Waseso Segoro dan Ginuron Keringan dan Dadi Kayu Waweso Segoro yang menyebabkan weton ini sangat dihormati, disegani, dan mampu menjadi pengayom bagi sekitarnya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ramalan Primbon Jawa merupakan salahsatu tradisi orang Jawa yang dapat meramal dalam segala aspek kehidupan setiap orang. Dengan ramalan weton konon katanya bisa membaca kondisi hidup dimasa depan sesuai dengan perhitungan metode Primbon Jawa.

Adapun yang dapat dibaca dari weton seseorang dari mulai nasib, rezeki, jodoh, watak hingga berbagai sumber kekayaan. Menurut Primbon Jawa terdapat weton yang merupakan hari kelahiran seseorang yang dilihat dari kalender Jawa. Bahwa dari 35 weton yang ada menurut Primbon Jawa ada weton yang paling bagus daripada yang lainnya. Mereka diyakini memiliki rezeki setinggi gunung dan seluas lautan yang akan hidup enak sampai hari tua nanti.

BACA JUGA:Rezeki 3 Weton Ini Bikin Iri Tetangga karena Sifat Sombongnya

Lantas, weton-weton apa saja yang termasuk weton paling bagus daripada yang lain dan rezekinya seluas lautan hingga setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua.

1. Weton Rabu Pahing
Weton pertama yang rezekinya seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua adalah weton Rabu Pahing. Menurut Primbon Jawa seseorang yang lahir pada weton Rabu Pahing merupakan sosok yang dinaungi Tunggak Semi.

Sehingga hal itu dinilai pemilik wetonnya sangat pandai dalam segala hal termasuk mendapatkan rezeki. Kemudian, weton ini memiliki hati yang ikhlas dan selalu beruntung dalam hal pekerjaan serta bisnisnya. Karena diyakini weton ini memiliki rezeki yang paling tinggi maka diramalkan weton ini akan hidup enak sampai hari tua.

BACA JUGA:Hati-hati Gais! Jangan Mudah Tertipu dengan Orang 3 Weton Ini

2. Weton Kamis Kliwon
Weton kedua yang rezekinya seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua adalah weton Kamis Kliwon. Menurut Primbon Jawa weton Kamis Kliwon memiliki jumlah neptu 16 dan berada di bawah naungan Waseso Segoro.

Hal itu sehingga berpengaruh terhadap kepribadiannya menjadi memiliki budi pekerti yang baik dan banyak rezekinya. Selain itu, weton ini juga berada dalam naungan Ilmu Latipan yang artinya sangat pandai dalam segala bidang ilmu serta bersifat Tulus Banyu yang artinya weton ini akan akan selalu beruntung dalam urusan pekerjaannya.

BACA JUGA:Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

Sehingga hal itulah yang menjadikan pemilik weton Kamis Kliwon sebagai weton yang memiliki rezeki seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua.

3. Weton Minggu Wage
Weton ketiga yang rezekinya seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua adalah weton Minggu Wage. Menurut Primbon Jawa pemilik weton Minggu Wage merupakan sosok yang akan hidup senang dihari tua karena rezekinya yang menggunung.

Kemudian weton ini termasuk weton yang berada di bawah naungan Waseso Segoro dan Ginuron Keringan dan Dadi Kayu Waweso Segoro yang menyebabkan weton ini sangat dihormati, disegani, dan mampu menjadi pengayom bagi sekitarnya. Sehingga hal itulah yang menyebabkan weton Minggu Wage dapat memiliki rezeki seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua.

BACA JUGA:Bikin Glowing dan Bebas Kerutan, Pakai Masker Alami dari Bahan Bubuk Berikut

4. Weton Jum'at Kliwon
Weton keempat yang rezekinya seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua adalah weton Jum'at Kliwon. Pasalnya, weton Jum'at Kliwon menurut Primbon Jawa berada di bawah naungan Tunggak Semi yang artinya akan selalu mendapatkan rezeki banyak. Ditambah lagi naungan dari Nohan Rembulan yang artinya hidupnya akan selalu dilimpahi oleh keberuntungan dan kesuksesan.

5. Weton Kamis Legi
Weton kelima yang rezekinya seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua adalah weton Kamis Legi. Pasalnya, weton Kamis Legi juga berada di bawah naungan Tunggak Semi yang artinya pemiliknya akan dilimpahi banyak rezeki pada masa tua.

BACA JUGA:Racik Minuman Kolagen Pakai 1 Jenis Buah Ini, Hasilnya Bikin Wajah Bebas Keriput

Selain itu selalu mendapatkan kemenangan dan keberuntungan luar biasa berdasarkan Primbon Jawa.Nah itulah 5 weton yang memiliki rezeki seluas lautan dan setinggi gunung yang akan hidup enak sampai hari tua.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: