Mau Kaya Sepanjang Hidup? Segera Nikahi 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Ini

Mau Kaya Sepanjang Hidup? Segera Nikahi 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Ini

Keberhasilan mereka dalam pekerjaan dan bisnis dapat membawa kekayaan, namun pasangannya perlu memahami sifat keras dan keinginannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Dalam kehidupan sehari-hari, keberuntungan dari para pemilik weton seringkali dihubungkan dengan takdir dan keberkahan rezeki. Dalam tradisi Jawa yang tertulis dalam primbon Jawa Kuno, ada keyakinan bahwa wanita yang lahir pada hari-hari tertentu (weton) memiliki sifat-sifat khusus yang membuat mereka pembawa rezeki bagi keluarga.

BACA JUGA:Cocok untuk Diet! Inilah Salah Satu Manfaat Beras Shirataki

Tunggu apalagi, segera para bujang untuk menikahinya jika wanita kamu pemilik weton ini.Berikut adalah 5 weton wanita pembawa rezeki.

1. Senin Legi
Bagi para wanita yang lahir dengan weton Senin Legi mereka memiliki otak yang cerdas, mandiri dan jiwa sosial yang tinggi. Meskipun terkadang terlihat keras dan ambisius, namun mereka tetap menjunjung tinggi sopan santun dan hormat kepada orang tua.

Menariknya, para wanita yang memiliki weton Senin Legi ini memiliki kemampuan multi tasking tinggi. Mereka mampu mengerjakan dua pekerjaan atau lebih dalam satu waktu.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Cusson Baby Cream Ungu untuk Wajah Remaja

2. Kamis Wage
Wanita Kamis Wage digambarkan sebagai sosok yang pandai menyelesaikan masalah dan membawa rezeki. Meskipun agak keras terhadap pasangannya, tapi mereka memiliki fokus tinggi, disiplin, dan jujur dalam perjalanan karir. Keberhasilan mereka dalam pekerjaan dan bisnis dapat membawa kekayaan, namun pasangannya perlu memahami sifat keras dan keinginannya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tak Sadar! Ini Ciri-ciri Kamu Bau Badan Mengganggu

3. Jumat Kliwon
Bagi para wanita dengan weton Jumat Kliwon dianggap sangat berbakti kepada suami dan memiliki sifat kehati-hatian dalam mengambil keputusan.Meskipun memiliki rezeki, mereka juga cemburu tinggi. Suami diharapkan memahami sifat ini dan menjaga kestabilan pernikahan. Wanita ini dikenal energik, pandai bergaul, dan suka menolong tanpa pamrih.

BACA JUGA:Sudah Alami Pubertas! Ini Dia Rekomendasi 6 Jenis Bra untuk Remaja

4. Minggu Wage
Para wanita dengan weton Minggu Wage memiliki kesucian sebagai prioritas utama.Mereka selalu menjaga kebersihan dan kerapian, baik pada rumah maupun dalam menjaga rezeki suami. Mereka berusaha untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang mereka lakukan bersih dan halal.

BACA JUGA:Anti Menor! Begini Cara Make Up Natural Untuk Remaja

5. Minggu Legi
Para wanita pemilik weton Minggu Legi dikenal dermawan dan berbelas kasih. Mereka memiliki pemahaman yang baik terhadap kehendak suami dan siap membantu dalam segala hal.Sifat pemberani saat melihat ketidakadilan membuat wanita Minggu Legi dicintai oleh banyak orang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: