Saat Ada Masalah Jadikan Allah Sebagai Penolong, Salah Satu Caranya dengan Doa Berikut Ini

Saat Ada Masalah Jadikan Allah Sebagai Penolong, Salah Satu Caranya dengan Doa Berikut Ini

doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai manusi yang hidup di dunia, sering kali kita menghadapi berbagai masalah yang rumit.

Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk mengamalkan doa harian ini sebagai cara untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut.

BACA JUGA:Tahajud Merupakan Sarana Dikabulkannya Doa, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Agar Selamat dalam Penerbangan, Amalkan Doa Berikut Saat Naik Pesawat

Dengan rutin mengamalkan doa harian ini, diyakini bahwa keberkahan akan menyelubungi kita dan membantu dalam menemukan solusi untuk berbagai masalah yang dihadapi.

Banyak dari kita yang menganggap permasalahan atau masalah sebagai sesuatu yang buruk. Seringkali, kita melihatnya sebagai beban dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai seorang muslim, sebaiknya kita tidak menyesali hal tersebut. Sebaliknya, masalah atau permasalahan seharusnya dihadapi dengan sikap penerimaan dan kesyukuran.

Semua itu dianggap sebagai ujian dari Allah SWT agar manusia dapat kembali meningkatkan ketakwaan dan kepercayaan diri kepada-Nya.

Dalam menghadapi permasalahan, upaya untuk menyelesaikannya melalui usaha dan doa kepada Allah SWT dianggap sebagai kunci utama.

BACA JUGA:Agar Rumah Terhindar dari Pencurian, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Sudah Rajin Tahajud dan Puasa, Tapi Doa Tak Kunjung Dikabuli, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Sebabnya

Berikut ini adalah sebuah doa yang bisa kita amalkan dalam menghadapi masalah hidup:

حَسْبِيَ اللهُ لِدِيْنِيْ حَسْبِيَ اللهُ لِدُنْيَايَ حَسْبِيَ اللهُ لِمَا اَهَمَّنِيْ حَسْبِيَ اللهُ لِمَنْ بَغَاعَلَيَّ حَسْبِيَ اللهُ لِمَنْ كَادَنِيْ بِسُوْءٍ وَلَاحَوْلَ وَلَاقُوَّةَ اِلَّابِاللهِ

(Hasbiyallaahu lidiinii hasbiyallaahu lidun yaaya hasbiyallaahu limaa ahammanii hasbiyallaahu limam baghaa 'alayya hasbiyallaahu liman kaadani bi suu'iw wa laa haula wa laa quwwata illaa billaah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: