6 Weton Sakral Ini Sulit Dibohongi, Punya Insting Kuat Bisa Baca Isi Pikiran

6 Weton Sakral Ini Sulit Dibohongi, Punya Insting Kuat Bisa Baca Isi Pikiran

Disebut memiliki firasat yang tajam, membuat pemilik weton ini tumbuh sebagai orang yang waspada juga selalu berhati-hati.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam kitab Primbon Jawa, ada 6 weton yang konon terkenal begitu sulit dibohongi.Pasalnya 6 weton yang sulit dibohongi mempunyai insting atau firasat yang kuat, mereka juga bisa membaca pikiran orang lain.

Karena hal tersebut, 6 weton ini kerap kali disebut sebagai weton sakral. Seperti apa? Simak dalam ulasan berikut ini. Memiliki insting yang kuat, hal tersebut membuat mereka sulit dibohongi.

BACA JUGA:Di BRI Bisa Pinjam Uang Non KUR, Ini Syaratnya

Mereka juga selalu terhindar dari musibah, mereka seakan mengetahui apa yang terjadi. Faktor ini tidak terlepas dari instingnya yang kuat, mereka mudah menyelamatkan diri saat dihantui firasat buruk. Berikut adalah 6 weton sakral yang dikategorikan sulit dibohongi.

1. Jumat Kliwon

Bagi mereka yang lahir pada Jumat Kliwon, sebenarnya memiliki kepribadian yang rendah hati, penyabar serta berpotensi menjadi pemimpin.Tidak jarang pemilik weton ini mengutarakan firasatnya pada hal-hal yang diprediksinya belum terjadi, sehingga buat orang lain dapat lebih waspada.

BACA JUGA:Kenali, Tanda Kulit Tidak Cocok Dengan Skincare dan Cara Mengatasinya

2. Kamis Kliwon

Disebut memiliki firasat yang tajam, membuat pemilik weton ini tumbuh sebagai orang yang waspada juga selalu berhati-hati. Konon sebagian besar dari firasatnya itu kejadian, baik itu soal asmara, bisnis dan berbagai hal lainnya.

3. Jumat Pon

Mempunyai jumlah neptu 13, kepribadiannya dikenal santai walaupun kadang kala juga menampakan sisi seriusnya. Mereka juga dikenal cerdas, cenderung tertutup, jujur, bijaksana dan tentunya memiliki insting yang kuat.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 58Jutaan, Ini Update Harga MPV Bekas Jelang Akhir 2023

4. Sabtu Kliwon

Pemilik weton Sabtu Kliwon terkenal akan kesabarannya, wataknya bak lakuning bumi yang berarti ringan tangan. Maka dari itu, mereka adalah tipekal orang yang tidak tegaan sehingga sering membantu keluarga dan orang terdekat yang sedang dilanda kesusahan.

5. Sabtu Pahing
Mudah dalam membuka diri pada lingkungan baru karena sifatnya yang pandai dalam bergaul. Namun dibalik wataknya positifnya, kadang kala pemilik weton ini cenderung mudah marah, emosional serta mudah tersinggung.

BACA JUGA:Membuat Toner Alami Ampuh Pudarkan Keriput, Cukup Gunakan Jenis Minuman Ini

6. Rabu Pahing

Kamu pemilik weton Rabu Pahing? Mereka yang lahir pada hari itu dikenal pendiam, namun kesabarannya luas dan tidak setipis tisu.Memiliki hati yang tenang dan mulia, hal inilah yang membuat firasat dari weton ini selalu dikatakan benar. Itulah 6 weton yang dikatakan sakral karena instingya yang kuat sehingga sulit untuk dibohongi orang lain.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: