Kopi Fresco Lapor Polisi

Kopi Fresco Lapor Polisi

\"fresco\"BENGKULU, BE - M. Nasir yang mewakili PT Kopi Fresco Bengkulu, selasa (26/7) mendatangai Mapolres Bengkulu. Kedatangan korban ini untuk melaporkan peristiwa pencurian yang dialami PT Kopi Fresco. Sebanyak 3 buah PCS Cover Reklame milik PT Kopi Fresco telah hilang dicuri penjahat.

Data terhimpun dari laporan korban, peristiwa pencurian itu terjadi pada Sabtu (23/3) lalu, diperkiran sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika alat yang curi itu terletak di Jalan Cendana Kelurahan Sawah Lebar Kecamatan Ratu Agung, dan Jalan Pariwisata Pantai Panjang tepatnya didepan Cafe Casablanca Kota Bengkulu.

Menurut laporan korban kepada petugas Polres, pencuri mengambil 3 PSC Cover Reklame tersebut dengan memotong tali pengikat reklame yang terbuat dari kawat.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK membenarkan terlah menerima laporan dari PT Kopi Fresco tersebut. \'\'Pasti laporan tersebut kita tindak lanjuti. Kita berusaha mengungkap pelaku pencurian yang sudah meresakan ini,\" terang Kasat Reskrim berdarah Palembang kepada jurnalis kemarin.(cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: