Pertama di Bengkulu, Restoran Berkonsep Beach Club

Pertama di Bengkulu,  Restoran Berkonsep Beach Club

Suasana di Raflesia Beach Club -Akun Instagram @raflesiabeachclub-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kaum milenial di Kota Bengkulu pasti tahu tempat wisata kuliner yang satu ini. Lokasinya tak jauh dari objek wisata Benteng Malbrough. 

Restoran ini diberi nama Rafflesia Beach Club atau disingkat RBC, tempat wisata kuliner Bengkulu yang memiliki vibes kulineran ala Club dengan pemandangan Pantai Bengkulu membuat kamu betah berlama-lama. 

Kamu bisa bersantai sembari menikmati hidangan yang lezat yang ada di Rafflesia Beach Club. Resto ini terletak di Jalan Bencoolen, Tapak Paderi, Kota Bengkulu, tepat di bibir Pantai Bengkulu. 

BACA JUGA:Soto Lamongan, Makanan Khas Jawa Timur dengan Melibatkan Berbagai Budaya dari China, Jawa, hingga Belanda

Rafflesia Beach Club merupakan resto yang masih terbilang baru dan pertama di Bengkulu. Resto ini resmi dibuka pada awal september 2023 dengan menghadirkan konsep resto ala beach club yang menjadikan resto ini sebagai  landmark pariwisata baru di Bengkulu. 


Bar Space yang terdapat di Raflesia Beach Club-Akun Instagram @raflesiabeachclub-

Konsep Beach Club merupakan sebuah istilah gabungan dari kata beach (pantai) dan club (tempat hiburan yang memberikan hiburan berupa musik, tarian makanan dan minuman atau sering disebut dengan pub atau bar). Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang datang, pasalnya para pengunjung yang datang akan disuguhkan suasana seperti restoran yang ada di Bali.

BACA JUGA:Nikmati Cita Rasa Filosofi Kopi Jogja, Saat Berkunjung ke Sleman Yogyakarta

Rafflesia Beach Club menawarkan berbagai menu kuliner dari berbagai negara, termasuk makanan khas Barat, Jepang, Thailand, dan tentunya masakan Nusantara. Kamu tidak perlu Khawatir karena restoran ini sama seperti restoran pada umumnya. Kamu masih bisa memesan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 15.000 .


Para pengunjung menikmati hidangan sembari menikmati pemandangan.-Akun Instagram @raflesiabeachclub-

Selain menawarkan pemandangan pantai yang indah, Rafflesia Beach Club juga menyediakan tempat duduk yang ada diarea pool yang berasal dari air mineral dan tidak mengandung kaporit. Di sana Kamu bisa menikmati makanan sambil bermain air dan kamu bebas duduk dimana saja, seru bukan? 

Kamu bisa berkunjung ke resto ini dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Bagi yang mencari suasana malam, club mulai beroperasi dari pukul 19.00 WIB.

Resto yang satu ini sering sekali dijadikan sebagai tempat tongkrongan, lalu banyak tempat yang sering dijadikan spot untuk swafoto. 

Selain Itu Rafflesia Beach Club juga sering dijadikan tempat gathering, arisan, acara ulang tahun dan berbagai acara lainnya. Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi resto yang satu ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: