Besok Capres Anies Baswedan ke Bengkulu, Ini Agendanya

Besok Capres Anies Baswedan ke Bengkulu, Ini Agendanya

capres nomor urut 1 Anies - Amin-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar direncanakan akan melakukan kampanye terbuka di Provinsi Bengkulu pada Rabu besok (6/121/2023). 

Partai pengusung pasangan calon nomor urut 1 Anies R Baswedan di Bengkulu sudah melakukan sejumlah persiapan terkait kedatangan Anies untuk menyapa warga Bengkulu dalam rangka kampanye terbuka.

BACA JUGA:Nasib Capres Ganjar, Anies, dan Prabowo dalam Tahun Kayu Naga! Beruntung atau Bencana?

Ketua TPD AMIN yang juga Ketua DPW PKS provinsi Bengkulu,  Sujono membenarkan kedatangan Anies ke Bengkulu. Ia mengatakan, saat ini persiapan sudah 100 persen dan tinggal eksekusi di lapangan. 

"Semua persiapan kita buatkan sematang mungkin tentunya dengan mendengarkan masukan partai partai pengusung dan barisan Relawan, kita yakin, insha Allah AMIN menjadi menjadi pemenang di Provinsi Bengkulu," kata Sujono.

Lebih lanjut, capres nomor urut 1 Anies R Baswedan akan mengikuti sejumlah kegiatan di Bengkulu mulai dari kedatangan hingga kegiatan kampanye terbuka yang akan dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Bengkulu, Sawah Lebar Kota Bengkulu.


jadwal kunjungan Anies R Baswedan-foto:istimewa-

BACA JUGA:Relawan Sanak Anies Baswedan Sasar Kaum Milenal

Tak hanya itu, Capres Anies juga akan melakukan dialog pada mahasiswa di kampus Prof Hazairin. Namun sebelum itu, Anies akan menyapa para pedagang yang ada di Pasar Minggu, Kota Bengkulu. 

Terakhir, kegiatan Anies R Baswedan akan ditutup dengan kunjungannya ke kampung nelayan yang berada di Pasar Bengkulu dan atau Pantai Kualo.  (tri) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: