Mazda 2 Hatchback Resmi Meluncur, Intip Harga Dan Speknya

Mazda 2 Hatchback Resmi Meluncur, Intip Harga Dan Speknya

Mazda Hacthback--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Versi facelift Mazda 2 hatchback resmi meluncur. Versi facelift pada Mazda 2 hatchback ini merupakan kedua kalinya yang meluncur di Indonesia.

Pada versi facelift terbarunya, Mazda 2 hatchback tersedia dalam dua warna yakni Aero Grey Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

BACA JUGA:Pabrikan Kia Miliki 6 Produk Di Indonesia, Berikut Daftar Harganya

Dari segi eksterior, tampilan luar hatchback satu ini terlihat lebih sporty dengan hilangnya frame gril chrome, yang digantikan gloss black.

Kemudian pada bagian gril dan bumper belakang mendapat aksen merah. Mazda 2 hatchback facelift ini ukuran peleknya juga lebih baru yakni berukuran 16 inci.

Lanjut ke bagian interior, Mazda 2 hatchback ini mendapat motif jok baru, bahan soft touch di dashboard suede, dan ring lubang AC warna merah dan gunmetal.

Beberapa fitur yang sempat hilang kini dihadirkan kembali sehingga jauh lebih lengkap. Fitur tersebut antara lain side airbag, curtain airbag, dan Smart City Brake Support (SCBS).

BACA JUGA:Aman Dari Kehujanan, Mobil Bekas Nissan March Mulai Rp 80 Jutaan

Ada juga tambahan spion tengah auto dimming, Driver Attention Alert dan Lane Departure Warning System.

Menyoal harga Mazda 2 hatchback facelift ini dibanderol dengan harga Rp367,7 juta.

Harga tersebut jauh lebih mahal daripada Suzuki Baleno 2023 yang dijual mulai Rp262 juta.

Apakah kehadiran facelift pada Mazda 2 hatchback ini akan membuat penjulannya laris? Kita pantau saja perkembangannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: