PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rekrut Karyawan, Pendaftaran Ditutup 11 Desember

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Rekrut Karyawan, Pendaftaran Ditutup 11 Desember

Lowongan Kerja PT Biro Klasifikasi Indonesia-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), sering disebut sebagai BKI, merupakan sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang spesialis dalam kegiatan pengklasifikasian kapal niaga yang berpaviliun Indonesia. BKI didirikan pada tanggal 1 Juli 1964.

Visi : Menjadikan BKI sebagai badan klasifikasi yang mengutamakan terjaminnya keselamatan jiwa, kapal, harta benda dan lingkungan laut dan yang setara dengan badan klasifikasi internasional serta perusahaan jasa teknik yang terpercaya dan terbaik dari segi kualitas produk, kualitas SDM, dan kinerja perusahaan dan yang mampu bersaing dengan perusahaan jasa teknik lainnya baik nasional maupun internasional.

BACA JUGA:Agar Kandungan Sehat dan Mudah Melahirkan, Ibu Hamil Bisa Mengamalkan Doa-doa berikut

BACA JUGA:Amalan untuk Pengangguran, 6 Doa Agar Mendapatkan Pekerjaan yang Baik

Misi :

-    Segmen Klasifikasi dan Statutoria : Mengembangkan profesionalisme pelayanan jasa klasifikasi sesuai standar internasional dalam rangka turut serta menjaga terjaminnya keselamatan jiwa, kapal, harta benda dan lingkungan laut.

-    Segmen Konsultasi dan Supervisi : Mengembangkan dan mengimplementasikan profesionalisme dalam kegiatan konsultasi dan supervise yang diakui dan memiliki keunggulan bersaing, baik nasional maupun internasional.

Dikutip dari bki.co.id, diinformasikan saat ini PT BKI (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee (MT) dan Technical Traine (TT).

1.Management Trainee (MT)

Management Trainee (MT) adalah program untuk pengembangan calon pimpinan muda BKI/IDSurvey. Anda akan mengikuti program komprehensif yang bertujuan untuk menumbuhkan talenta berkinerja tinggi yang memiliki keterampilan adaptif dan mindset berkembang untuk menjadi pemimpin masa depan BKI/IDSurvey.

Program pengembangan calon pimpinan muda BKI/IDSurvey fokus dalam:

a.Pemahaman tentang operasi bisnis perusahaan.

b.Pemahaman tentang proses kerja dan pencapaian tujuan perusahaan.

c.Perencanaan dan pengembangan stretegi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: