Pria Setengah Abad di Bengkulu Meninggal Dunia Usai Berhubungan Badan

Pria Setengah Abad di Bengkulu Meninggal Dunia Usai Berhubungan Badan

TKP lansia asal Bengkulu Utara meninggal usai berhubungan seks-(foto:istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kecamatan Muara Bangkahulu lagi-lagi dibikin heboh. Setelah penemuan mahasiswi yang tewas dengan bunuh diri pada Rabu kemarin (29/10/2023), kali ini masyarakat kembali dihebohkan dengan seorang lansia yang meninggal dunia usai berhubungan badan di sebuah panti pijat di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Kamis (30/11/2023).

Korban merupakan warga Bengkulu Utara berinisial RE (50) yang diketahui memang sudah sering melakukan pijat plus-plus dengan SL.

Diceritakan SL, korban datang ke panti pijat plus-plus sekira pukul 12.00 wib, saat itu korban lebih dulu untuk dibuatkan minuman oleh SL

BACA JUGA:Oknum Warga Bengkulu Utara Ini Setubuhi Adik Ipar Berumur 15 Tahun, Sudah Dilakukan Sejak Korban SD

Setelah menyeruput minuman, keduanya langsung melakukan pijat plus-plus alias berhubungan badan layaknya suami istri. Tak lama kemudian, korban merasakan sakit dan mengeluarkan cairan dari dalam mulutnya dan meninggal dunia.

Mengetahui hal itu, SL memanggil tetangga sekitar untuk memberikan pertolongan pada korban, meski korban saat itu sudah tidak bernyawa lagi.

"Korban meninggal setelah kami melakukan hubungan. Sebelumnya sempat terjatuh dan saya tolong setelah itu dia ngorok dan meninggal dunia," ujar SL 

Masih kata SL,  korban RE bukanlah orang baru tetapi memang sering datang ke rumah tersebut untuk melakukan pijat plus-plus. Bahkan pengakuan SL, korban hampir setiap bulan ke panti pijat tersebut dan melakukan hubungan badan.

"Korban sudah sering kesana, sebulan sekali," pungaknya.

BACA JUGA:Poles Bengkulu Utara Larang Truk Batubara Melintasi Jalan Gunung Selan - Lais

Atas kejadian itu, korban saat ini sudah di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum.  Sedangkan untuk TKP sudah diberi garis polisi agar tidak dilintasi oleh warga.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: