6 Weton Ini Dianugerahi Sang Pamomong Mata yang Tembus Alam

6 Weton Ini Dianugerahi Sang Pamomong Mata yang Tembus Alam

Dalam primbon palintangan weton Jawa ini disebutkan memiliki kedekatan khusus dengan para leluhurnya--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Primbon Jawa masih sering berkaitan dengan ilmu kebatinan serta penerawangan. Juga sering benar jika mengucapkan sesuatu. Pemilik weton ini bisa dikatakan bisa melakukan penerawangan yang menjurus keberuntungan atau kita sebut dengan indra keenam.

Sebagian orang yang memiliki kelebihan ini kadang digunakan untuk membeli nomor karena mudah mendapatkan uang dengan ini.Apakah weton ini milik anda atau teman anda? Jangan sia siakan keberuntungan dan ketajamannya melihat nomer yang akan tembus.

BACA JUGA:Ini Lho Keistimewaan Weton Jumat yang Kamu Miliki, lengkap dengan Pekerjaan yang Cocok

Mereka pemilik weton Jawa berikut ini juga diketahui mewarisi ilmu leluhur mata batin atau mata ketiga atau bisa disebut juga sebagai indera keenam.

1. Minggu Wage
Pemilik weton Jawa Minggu Wage jumlah neptunya 9 dan bernaung pada lintang waluku. Minggu Wage pemegang kekuatan cakra dasar bumi dan cakra ajna langit.

Minggu Wage terbilang sebagai orang yang teliti cerdas dan luas wawasannya. Selain itu mereka juga orang yang setia penurut dan memiliki kewibawaan, pribadinya seorang pekerja keras, mudah iba, pemurah dan pandai menghibur orang yang sedang bersedih.

BACA JUGA:Ini Lho Keistimewaan Weton Jumat yang Kamu Miliki, lengkap dengan Pekerjaan yang Cocok

Dalam primbon palintangan weton Jawa ini disebutkan memiliki kedekatan khusus dengan para leluhurnya, mereka mempunyai hasrat untuk selalu melakukan pemujaan kepada leluhur dan pencipta alam semesta.

2. Senin Pon
Pemilik weton Jawa Senin Pon jumlah neptunya 11 Wetan ini bernaung pada lintang kiriman sekaligus pemegang segel cakra bumi dan cakra dasar langit. Senin Pon adalah orang yang penuh empati, mereka tidak suka dengan pertengkaran sehingga lebih suka mengalah meskipun itu terkadang merugikan dirinya sendiri.Pribadinya juga lemah lembut dan bertanggungjawab senin.pon menyimpan Wibawa dan Kharisma seorang pemimpin.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Rambut Bercabang Yang Efektif

3. Senin Wage
Pemilik weton Jawa Senin Wage mempunyai jumlah neptu 8 button ini berada dibawah naungan Lintang lembut dan merupakan pemegang segel kekuatan cakra bumi dan cakra ajna wujud.
Dari perpaduan kedua cakra tersebut akan dilahirkan orang dengan ilmu spiritual tinggi dan mengerti akan tenggang rasa dan Welas Asih kepada semua makhluk.

Element dari weton Senin Wage yang merupakan kayu dan air merupakan simbol dari kehidupan yang subur, sehingga hutan ini mempunyai kedewasaan emosi dan spiritual dimana terlihat dari sifatnya yang tidak terburu nafsu dan tenang dalam kondisi apapun.Pribadinya juga lemah lembut dan bertanggungjawab senin.pon menyimpan Wibawa dan Kharisma seorang pemimpin.

BACA JUGA:Peribahasa Jawa Atine Watu Sifate Gunung, Ini Dia Maknanya

4. Selasa pahing
Pemilik weton Jawa Selasa pahing adalah weton ini bernaung pada lintang yuyus sekaligus pemegang segel kekuatan cakra bumi dan cakra jantung langit.

Selasa pahing berjiwa kemanusiaan tinggi orangnya senang menolong orang yang sedang berkesusahan, bahkan rela berkorban demi kepentingan orang banyak. Selasa pahing adalah orang yang mampu memahami bahwa berlaku baik kepada semua makhluk adalah kebaikan kepada dirinya sendiri sehingga weton ini mudah mendapatkan cinta dan kasih sayang.

BACA JUGA:Dapatkan Wajah Lebih Bersih, Coba Lakukan Double Cleansing

5. Selasa Kliwon
Pemilik weton Jawa Selasa Kliwon berada dibawah naungan Lintang si damalung sekaligus pemegang kekuatan cakra bumi dan cakra mahkota langit. Kedua cakra yang dimiliki weton Selasa Kliwon ini erat kaitannya dengan terwujudnya cinta kasih kebahagiaan dan kesuksesan di dalam hidup manusia.

Orang Selasa Kliwon adalah orang yang ramah pandai bicara dan bersosialisasi bahkan jika mau mereka bisa memperdaya orang lain dengan kemampuannya tersebut. Selasa Kliwon juga mudah beradaptasi dengan lingkungannya serta berpendirian keras.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Bahan Alami Sekitar Rumah yang Dapat Mengatasi Batuk

6. Rabu Kliwon
Pemilik weton Jawa Rabu Kliwon berada pada naungan Lintang tua tiwas sekaligus pemegang segel kekuatan cakra jantung bumi dan cakra mahkota. Orang Rabu Kliwon memiliki bakat alami dalam berkomunikasi dan mempunyai empati yang besar sehingga sangat peka terhadap perasaan orang. Mereka juga memiliki pemikiran yang mendalam pribadinya lemah lembut dan mengerti akan sopan santun. Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: