Kabin Muat Sekampung, Mobil Bekas Toyota HiAce 2013 Harga Bersahabat

Kabin Muat Sekampung, Mobil Bekas Toyota HiAce 2013 Harga Bersahabat

Mobil Toyota HiAce--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil bekas Toyota HiAce mampu memuat 15 orang. Mobil ini memang identik dengan kendaraan travel namun memiliki kenyamanan yang baik.

Kendaraan yang masuk kedalam pasar komersial ini masih menjadi salah satu mobil favorit, terutama untuk kebutuhan traveling antar kota.

Tak hanya mampu menampung banyak penumpang saja, Hiace bahkan bisa memberikan kenyamanan lewat beragam fitur yang dimilikinya. Tentu saja, hal ini membuat harganya lebih tinggi dibandingkan dengan kompetitornya.

BACA JUGA:Mobil Listrik Murah Wuling E260, Berikut Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Mobil Listrik Furinkazan, Harga Lebih Murah Dari Motor Nmax

Selain fitur, Hiace juga memiliki sistem keamanan yang terbilang lengkap. Pintu dengan mode geser juga memudahkan penumpang saat ingin naik turun kendaraan. 

Karena berbagai faktor inilah, banyak orang masih berminat untuk membeli Hiace bekas. Bagi yang penasaran dengan harga Toyota Hiace bekas, berikut pembahasan lengkapnya :

Daya Tarik Dari Toyota Hiace

Salah satu hal yang menarik dari unit Hiace bekas adalah daya tampungnya. Hiace sendiri memiliki kapasitas 15 seat yang tentu sudah lebih dari cukup apabila digunakan untuk kebutuhan kantor. 

Kenyamanan untuk 15 penumpang ini juga terbilang cukup dengan kursi yang empuk, serta head room dan leg room yang lega. Sebagai kendaraan travel, Hiace bekas juga memiliki desain yang modern, bahkan lebih bagus daripada kompetitor di segmentasi unit sejenis.

Untuk mesin, Hiace sendiri dilengkapi dengan mesin 2.494 CC diesel yang mana juga digunakan di unit Grand New Fortuner dan Grand New Kijang Innova. Dengan adanya mesin ini, tenaga yang dikeluarkan sebesar 102 dk dengan torsi maksimal 265 Nm. 

Spesifikasi Toyota Hiace Toyota Hiace Tahun 2012-2018

BACA JUGA:Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2017 Tipe D, Sudah Murah Banget

BACA JUGA:Mobil Bekas Mitsubishi Xpander 2017, Mobil Irit Dibanderol Cuma Rp 100 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: