Harga Mulai Rp 90Jutaan, Daihatsu Terios Lansiran 2009 Masih Mempesona

Harga Mulai Rp 90Jutaan, Daihatsu Terios Lansiran 2009 Masih Mempesona

Daihatsu Terios 2009--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil berjenis SUV memiliki desain yang gagah serta memiliki kemampuan untuk melewati jalanan rusak. Banyak pilihan SUV baru yang ditawarkan oleh pabrikan otomotif di Indonesia. 

Jika ingin berhemat, maka berburu mobil bekas menjadi pilihan yang paling masuk akal. Harga dan model SUV tentu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Rush, Modal Rp 230 Jutaan Bisa Bawa Pulang Mobil Terios Terbaru 2023

BACA JUGA:Xenia Tabrak Terios

Salah satu mobil bekas yang menarik untuk dilirik adalah Daihatsu Terios tahun 2009. LSUV ini terkenal bandel dan mudah dirawat, dengan interior tergolong praktis.

Daihatsu Terios tahun 2009 bisa dibilang sebagai keluaran awal dari Terios generasi pertama. Tampilannya masih sama seperti Terios yang debut di Indonesia pada tahun 2006 silam.

Desain mobil ini cenderung stylish dan tangguh, terlihat dari bentuk overfender serba besar dan menonjol keluar. Lalu kesan SUV-nya makin kental dengan penggunaan ban cadangan berbentuk “konde”.

BACA JUGA:Terios 7 Wonders Jelajahi Alam Sulawesi Tenggara

BACA JUGA:Uji Ketangguhan All New Terios, Daihatsu Ajak Media Test Drive

Sebagai pelengkap lampu depan sudah projector, ada lampu kabut, spoiler, pelek stylish, roof rails dan lampu sein samping sudah berada di spion.  

Interior mobil ini terbilang sederhana, layaknya mobil-mobil Jepang yang debut di masanya. Deretan fitur yang ditawarkan cenderung mencakup hal-hal yang sudah terbilang “wajib ada” pada mobil-mobil modern.

Keunggulan utama Terios adalah adanya fitur kenyamanan seperti AC double blower, power windows, head unit single DIN, spion elektrik, beragam tempat penyimpanan, serta bisa diisi hingga tujuh penumpang.

Meski demikian kursi baris ketiga tidak bisa dilipat secara terpisah, lalu tidak ada armrest di baris pertama maupun kedua, tidak ada audio steering switch dan posisi setir tidak bisa diubah. 

Performa dan Fitur Keselamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: