Ragu Nomor Kamu Diblokir Pengguna Lain Atau Tidak? Begini Cara Mengetahuinya

Ragu Nomor Kamu Diblokir Pengguna Lain Atau Tidak? Begini Cara Mengetahuinya

Whatsapp Notifikasi--

BACA JUGA:Manjakan Pengguna, Video Di WhatsApp Nantinya Bisa Maju Dan Mundur

Namun, perlu diingat, tanda centang satu berwarna abu-abu tidak selalu berarti kamu diblokir. Bisa jadi, penerima sedang tidak memiliki koneksi internet yang baik, atau mematikan notifikasi WhatsApp, atau mengaktifkan mode pesawat.

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan cara lain untuk memastikan kalau kamu diblokir di WhatsApp.

Cara 2: Periksa Foto Profil, Status Online, dan Last Seen Orang yang Kamu Curigai Memblokir Kamu

Cara lain untuk mengetahui kalau kamu diblokir di WhatsApp adalah dengan memeriksa foto profil, status online, dan last seen orang yang kamu curigai memblokir kamu.

Jika kamu diblokir oleh seseorang di WhatsApp, maka kamu tidak akan bisa melihat foto profil, status online, dan last seen orang tersebut. Foto profilnya akan kosong, status online dan last seen tidak akan muncul, atau tertulis "tidak tersedia".

Namun, perlu diingat, tidak bisa melihat foto profil, status online, dan last seen orang lain tidak selalu berarti kamu diblokir. 

Bisa jadi, orang tersebut memang tidak memasang foto profil, atau mengatur privasi WhatsApp-nya agar foto profil, status online, dan last seen-nya hanya bisa dilihat oleh kontak tertentu atau tidak seorang pun.

BACA JUGA:Capek Ngetik Di WhatsApp? Coba Cara Ini, Cukup Katakan Dan Semua Berubah Jadi Tulisan

BACA JUGA:Tak Repot Bawa 2 Ponsel, Begini Cara Login 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Ponsel

Oleh karena itu, kamu perlu melakukan cara lain untuk memastikan kalau kamu diblokir di WhatsApp.

Cara 3: Coba Telepon Orang yang Kamu Curigai Memblokir Kamu

Cara lain untuk mengetahui kalau kamu diblokir di WhatsApp adalah dengan mencoba menelepon orang yang kamu curigai memblokir kamu.

Jika kamu diblokir oleh seseorang di WhatsApp, maka kamu tidak akan bisa menelepon orang tersebut melalui WhatsApp. Panggilan kamu akan selalu gagal, atau tidak ada suara sama sekali.

Namun, perlu diingat, tidak bisa menelepon orang lain tidak selalu berarti kamu diblokir. Bisa jadi, orang tersebut sedang tidak memiliki koneksi internet yang baik, atau mematikan notifikasi WhatsApp, atau mengaktifkan mode jangan ganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: