Tidak Ingin Miskin Permanen! Berhenti Lakukan Hal Ini

Tidak Ingin Miskin Permanen! Berhenti Lakukan Hal Ini

Setiap orang tua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Maka jika orang tua mendoakan keburukan pada anak akan menyebabkan terhambatnya rezeki.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Semua orang tentunya menginginkan mempunyai rezeki yang lancar, halal, dan berkah. Namun terkadang tanpa disadari justru melakukan hal-hal yang justru menghambat rezeki. Apa saja hal – hal yang menghambat rezeki?

BACA JUGA:Gunakan 4 Cara Ini, Top Saldo TapCash BNI Gratis Biaya Admin

1. Membiarkan sarang laba-laba di dalam rumah.
Adanya sarang laba-laba dianggap sebagai salah satu hal yang mengakibatkan terhambatnya rezeki. Bisa jadi karena dilihat dari sisi keindahan dan kebersihan. Jika rumah dalam keadaan bersih maka akan mampu menarik rezeki.

2. Meremehkan salat
Salat adalah tuang agama. Seseorang yang meremehkan salat berarti ketakwaan kepada Allah pun berkurang. Sedangkan ketakwaan pada Allah adalah pembuka rezeki. maka orang yang meremehkan salah berarti sedang menghambat rezekinya sendiri.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Mimpi Kiamat yang Sering Dianggap Buruk

3. Terburu-buru keluar dari masjid setelah sholat subuh
4. Berdoa keburukan pada anak
Anak adalah penerus orang tua. Setiap orang tua tentunya menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Maka jika orang tua mendoakan keburukan pada anak akan menyebabkan terhambatnya rezeki.

BACA JUGA:Inilah Kiamat Kubro Versi Jayabaya Terjadi Pada 2100

5. Tidak mau mendoakan orang tua
Orang tua adalah jalan kita berada di dunia maka sudah sepatutnya jika kita mendoakan hal baik untuk orang tua. Jika sebagai anak tidak mau mendoakan orang tua maka itu merupakan salah satu hal penyebab terhambatnya rezeki.

6. Bersikap kikir
Allah tidak menyukai orang yang kikir. Ketika kita tidak mau berbagi dengan orang lain maka rezeki kita akan menjadi terhambat.

BACA JUGA:Mobil Sport Bekas Harga Terjangkau, Mulai Rp 135 Juta Bawa Pulang

7. Terlalu berlebihan
Allah tidak menyukai orang yang berlebih-lebihan. Hal yang berlebih-lebihan menyebabkan mubazir dan mubazir adalah teman setan.Maka orang yang terlalu berlebihan akan menghambat rezekinya.

8.Suka menunda dan meremehkan pekerjaan
Suka menunda-nunda pekerjaan menyebabkan hilangnya peluang untuk mendapatkan rezeki.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: