Ngrejekeni Akhir Tahun 2023! Weton Banyu Mili Katuranggan Rojo Dunyo Akeh Bolo

Ngrejekeni Akhir Tahun 2023! Weton Banyu Mili Katuranggan Rojo Dunyo Akeh Bolo

Kalangan ini sangat menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada--

BENGKULUEKSPRESS.COM - olongan Weton Banyu Mili, Katuranggan Rojo Dunyo Akeh Bolo, Sumber Ngrejekeni Akhir Tahun 2023, kenikmatan dunia tidak ada habisnya sampai 7 keturunannya juga ikut menikmati hasilnya. Dari hidup mewah sampai meniti karir yang selalu naik,Bisnis selalu diberi kelancaran dan hasil maksimal inilah keberkahan yang didapat 4 Weton ini.

Ramalan primbon jawa sudah sejak jaman dulu digunakan untuk perhitungan hari baik, karir, jodoh ataupun hari naas. Karena ramalan primbon jawa ini sudah teruji maka tidak sedikit orang yang mempercayai dan melakukan apa yang disarankan ramalan tersebut agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Deretan Weton yang beruntung kali ini adalah:

BACA JUGA:Cocok untuk Ibu Hamil, Buah Naga Kaya Akan Gizi dan Nutrisi

1. Selasa Pon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Selasa (3) + Pon (7) = 10
Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Pon (7) = 10
Kamarokam: Selasa (5) + Pon (4) = 9

Kalangan ini sangat menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada.Tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu mereka rasakan.Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan mereka sendiri, mereka dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka.

Akan tetapi, sekali anda dekat berarti anda telah menjadi milik mereka seutuhnya, dan karena kalangan ini sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai mereka dalam setiap hubungan.

BACA JUGA:Makin Terjangkau, Toyota Yaris Bakpao Bekas Dibanderol Mulai Rp 87 jutaan

Meskipun mereka yang dilahirkan pada hari Selasa Pon terkenal bersifat tertutup, mereka dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial.Barangkali anda tidak akan menduga bahwa mereka berpendirian sangat kaku.

2. Rabu Pon
Jumlah Neptu
Pancasuda: Rabu (6) + Pon (7) = 13
Saptawara & Pancawara: Rabu (7) + Pon (7) = 14
Kamarokam: Rabu (6) + Pon (4) = 10

Pada dasarnya, anda termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena anda selalu merencanakan tindakan anda dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa.Anda juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apapun wajah anda, kemungkinan besar anda mudah bergaul dengan orang lain! Sisi buruknya, anda suka sekali pamer.

Mungkin anda hanya haus perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini anda merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan anda.Jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai anda apa adanya. Akan lebih baik juga bila anda berusaha untuk tidak terlalu menyalahkan orang lain yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan anda.

BACA JUGA:Wajah Kembali Cerah Berseri, Berikut Cara Mengangkat Sel Kulit Mati

3. Selasa Pahing
Jumlah Neptu
Pancasuda: Selasa (3) + Paing (9) = 12
Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Paing (9) = 12
Kamarokam: Selasa (5) + Paing (3) = 8

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing konon bersifat santai dan dapat menerima orang lain apa-adanya.Mereka terampil dengan tangan mereka, suka menolong, dan mau berkorban banyak bagi orang yang mereka sayangi.Tetapi jangan tanya tentang orang-orang yang membuat mereka marah! Kalangan Selasa Pahing mempunyai reputasi terburuk dalam hal membalas dendam secara membabibuta.

Meskipun mereka cenderung untuk cukup beruntung, mereka harus belajar untuk mengendalikan suatu kehausan pribadi yang mungkin membuat mereka agak serakah.Lalu di kemudian hari mereka dapat hidup tenang dan berbahagia, dikelilingi banyak teman yang baik dan menarik

BACA JUGA:Polusi Udara, Bahayanya Bagi Wajah dan Cara Mengatasinya

4. Rabu Pahing
Jumlah Neptu
Pancasuda: Rabu (6) + Paing (9) = 15
Saptawara & Pancawara: Rabu (7) + Paing (9) = 16
Kamarokam: Rabu (6) + Paing (3) = 9

Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai.Kelompok ini mungkin terlihat cukup santai, tetapi jangan terkecoh! Mungkin dikarenakan sedikit rasa kurang percaya diri yang membuat mereka bersikap angkuh.

Pada dasarnya, anda termasuk tipe yang penuh keberuntungan, karena anda selalu merencanakan tindakan anda dengan hati-hati, terbuka terhadap peluang yang baru, dan tidak mudah putus asa.Anda juga memiliki beberapa keterampilan sosial, sehingga sejelek apapun wajah anda, kemungkinan besar anda mudah bergaul dengan orang lain! Sisi buruknya, anda suka sekali pamer.

BACA JUGA:Sering Alami Tidur Terganggu? Ini Cara Memperbaiki yang Efektif

Mungkin anda hanya haus perhatian sewaktu masih kecil, sehingga kini anda merasa harus membuat kagum semua orang dengan kepandaian atau kekayaan anda.Jadilah diri sendiri dan orang lain akan menyukai anda apa adanya. Akan lebih baik juga bila anda berusaha untuk tidak terlalu menyalahkan orang lain yang secara tidak sengaja menyakiti perasaan anda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: