Baca Doa ini Pada Sujud Terakhir Dhuha dan Tahajud, Hajat Terkait Rezeki Akan Terkabul dan Hutang Lunas

Baca Doa ini Pada Sujud Terakhir Dhuha dan Tahajud, Hajat Terkait Rezeki Akan Terkabul dan Hutang Lunas

Ilustrasi Sujud-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Membaca doa berikut sebanyak 3 kali pada sujud terakhir sholat Dhuha diharapkan dapat menjadi sarana untuk mendapatkan perhatian dan kabul dari Allah SWT terkait hajat rezeki.

Tentu, banyak dari kita mengharapkan rezeki yang melimpah, sementara bagi yang memiliki hutang, keinginannya adalah agar hutangnya dapat segera terlunasi.

Doa berikut, ketika dibaca sebanyak 3 kali pada sujud terakhir sholat Dhuha, baik dalam rangkaian 2, 4, 6, atau 8 rakaat, dapat dianggap sebagai kunci pembuka rezeki asalkan dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan konsisten setiap pagi.

BACA JUGA:Baca ini 3 Kali Setelah Tahajud, Gus Baha: Rezeki Bakal Lancar dan Jadi Kekasih Allah

BACA JUGA:InsyaAllah Rezeki Langsung Lancar, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Dzikir ini Setelah Sholat Tahajud

Amalan doa untuk dibaca shalat sujud terakhir baik saat sholat Dhuha maupun sholat Tahajud tersebut disampaikan dalam suatu video yang diunggah kanal Youtube Al-Fatih Channel.

Dalam video tersebut diungkapkan bahwa salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah melalui sikap kesabaran dan juga melaksanakan sholat sunnah.

Salah satu sholat sunnah yang dapat dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah sholat Dhuha.

Dijelaskan dalam video tersebut bahwa sholat Dhuha merupakan salah satu cara untuk meraih keridhaan dan kasih sayang Allah, sehingga diharapkan Allah SWT akan menyediakan segala rezeki yang kita perlukan dan menjauhkan kita dari kemiskinan.

Dalam video tersebut dijelaskan, berdasarkan keterangan dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam yang terdapat dalam sebuah kitab, bahwa sholat Dhuha dianggap sebagai sumber rezeki dan sebagai penghalau kemiskinan.

Disebutkan dalam video tersebut bahwa jumlah rakaat sholat Dhuha dapat bervariasi, mulai dari 2 rakaat, 4 rakaat, 6 rakaat, hingga 8 rakaat. Penentuan jumlah rakaat tersebut bergantung pada waktu dan keikhlasan kita dalam melaksanakannya.

BACA JUGA:Sudah Rajin Dhuha dan Tahajud, Namun Rezeki Masih Seret, Gus Baha Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Rahasia Besar Sholat Tahajud, Membuka Pintu Rezeki hingga Jodoh

Dalam penjelasan video tersebut, tradisi umumnya adalah bahwa orang-orang berdoa untuk menyampaikan hajat dan harapan mereka setelah sujud atau selesai melakukan sholat Dhuha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: