Ingin Rambut Cepat Panjang dan Bikin Lebih Percaya Diri? Gunakan Tips Ini

Ingin Rambut Cepat Panjang dan Bikin Lebih Percaya Diri? Gunakan Tips Ini

Faktor utama yang memengaruhi pertumbuhan adalah hormon yang ada di dalam tubuh. Hormon ini menentukan cepat atau lambatnya rambutmu akan tumbuh.--

BACA JUGA:Baca ini 3 Kali Setelah Tahajud, Gus Baha: Rezeki Bakal Lancar dan Jadi Kekasih Allah

Memanjangkan dengan cepat bisa kamu lakukan dengan mencampur bahan-bahan alami dan sampo. Bahan alami ini nantinya bisa kamu masukan ke sampo yang biasa dipakai. Bahan alami tersebut diantaranya;

1. Minyak atsiri
Minyak atsiri ini merupakan bahan alami minyak yang terkenal sangat bermanfaat untuk kesehatan. Beberapa minyak atsiri yang bisa digunakan yaitu lavender, peppermint, rosmaru, dan tea tree.

2. Minyak zaitun dan minyak jarak
Minyak zaitun dan jarak sama terkenalnya dengan minyak atsiri. Jika kamu kesulitan menemukan minyak atsiri kamu bisa menggunakan minyak ini, sebagai bahan alami perawatan rambut.

BACA JUGA:Jangan Panik Jika Bayi Sering Muntah, Begini Cara Mengatasinya!

3. Jus bawang bombai, lemon, dan lidah buaya
Jika minyak-minyakan sulit kamu temukan, maka bahan yang mudah didapat seperti bawang bombai, lemon, dan lidah buaya bisa kamu jadikan sebagai bahan perawatan. Manfaatnya tidak kalah dengan minyak-minyakan, loh. Rambut kamu akan tumbuh lebih cepat dan tidak mudah kering.

4. Cairan racikan
Cairan racikan ini bisa kamu buat dari air mawar, air beras, dan cuka sari apel. Bahan ini mudah kamu dapatkan dan pengaplikasiannya juga mudah. Karena tidak memiliki bau yang menyengat kamu bisa mengaplikasikannya dengan nyaman. Rambut yang merupakan mahkota bagi seorang wanita memang harus dijaga dengan baik. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan merawatnya agar tetap sehat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: