Ini 8 Seri HP Vivo Terbaru 2023, Dari Harga 1 Jutaan Hingga Belasan Juta

Ini 8 Seri HP Vivo Terbaru 2023, Dari Harga 1 Jutaan Hingga Belasan Juta

HP Vivo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Vivo, salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, terus memukau pasar dengan inovasi terbaru dan produk-produk berkualitas tinggi. 

Dengan fokus pada teknologi mutakhir dan desain yang menawan, Vivo telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri smartphone dengan selalu mengahdirkan produk-produk terbarunya.

Hp Vivo terbaru yang dihadirkan cukup beragam dan terdiri dari beberapa tipe. Dimana tipe-tipe Hp Vivo terbaru ini mencakup Vivo Y series, V series serta X series.

Vivo V series lebih menonjolkan kemampuan kameranya, lalu Y series menyasar segmen menengah dengan baterai besar. Sedangkan X series merupakan lini flagship vivo.

BACA JUGA:Ini Pemicu Baterai HP Realme Cepat Habis Meskipun Tidak Dipakai

Meski demikian, ketiga tipe hp Vivo terbaru ini hadir dengan desain yang menarik dan memiliki kamera yang hasil fotonya cukup bagus. Mengenai harga hp Vivo juga masih bisa disesuaikan kok dengan keuangan yang kita miliki.

Untuk harga hp Vivo termurah ada dikisaran 1 jutaan, sedangkan untuk harga tertingginya pun ada yang mencapai belasan juta rupiah. 

Untuk lebih lengkap seperti apa produk Vivo terbaru simak ulasan berikut ini:

1. Vivo Y02

Hp vivo Y02 terbaru ini menyasar pada kelas entry level. Karena spesifikasi yang ditanamnya hanya untuk penggunaan standar saja. Layarnya berjenis IPS dengan bentang seluas 6,51 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1600 pixel). 

Hp Vivo ini juga menawarkan kamera tunggal di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil fotonya bisa tersimpan di memori internal berkapasitas 32 GB atau memori eksternal melalui microSD.

BACA JUGA:HP Realme Kalian Cepat Panas? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Performanya ditenagai chipset MediaTek Helio P22 yang di sokong RAM 3 GB. Masih cukup untuk menjalankan OS Android 12 Go Edition dengan antarmuka FunTouch OS 12. 

Sementara untuk baterainya berkapasitas 5.000 mAH yang di dukung pengisian daya 10 watt dan masih menggunakan slot microUSB 2.0. Untuk harga Vivo Y02 dibanderol hanya dengan 1,1 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: