Wanita Mangsa Empuk Para Jin, Begini Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Mencegahnya

Wanita Mangsa Empuk Para Jin, Begini Cara Jin Meniduri Wanita dan Cara Mencegahnya

Ilustrasi Wanita Disetubuhi Jin-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Perlu diketahui bahwa wanita seringkali menjadi target bagi jin atau dukun untuk melampiaskan perbuatan jahat. Wanita lebih rentan terhadap kesurupan, santet, dan sihir yang dilakukan oleh dukun.

Selain itu, risiko ini lebih tinggi ketika seorang wanita berada dalam kondisi haidh, terutama jika ada ketidakbersihan fisik dan spiritual.

Rasulullah bersabda bahwa ketika seorang wanita keluar dari rumah, setan akan mencoba menghiasi mereka, baik di bagian depan (wajah) maupun di bagian belakang (pinggul).

BACA JUGA:Jangan Pernah Membuat Perjanjian dengan Jin, Ustadz Adi Hidayat: Kehidupan Satu Keturunan Jadi Taruhannya

BACA JUGA:Wanita jangan Tidur Seperti ini, Karena Bisa Dicintai Bahkan Disetubuhi Jin

Karena itu, wanita diingatkan untuk berpakaian menutup dan juga berdoa serta berzikir ketika keluar rumah, agar mereka terlindungi dari fitnah dan agar setan tidak dapat mencelakai mereka.

Jin cenderung tertarik melihat aurat, terutama pada wanita. Ketika Rasulullah kembali ke rumah dari Gua Hira, Khadijah membuka pakaiannya dan bertanya apakah makhluk (Jibril) masih ada di sana

Jika tidak, itu adalah malaikat, tetapi jika masih ada, maka itu adalah setan.

Ini karena setan cenderung tertarik melihat aurat manusia. Rasulullah merasa takut dalam situasi tersebut dan Jibril telah pergi, sehingga Khadijah melakukan tindakan tersebut untuk memastikan kebenaran makhluk yang dia jumpai di Gua Hira.

Hal yang sama berlaku untuk wanita, pastikan untuk membaca doa, minimal dengan mengucapkan Bismillah ketika membuka aurat.

Dengan melakukannya, Allah akan memberikan perlindungan sehingga makhluk dari alam ghaib tidak dapat melihatnya.

Dalam agama Islam, disarankan untuk membaca doa masuk WC atau tempat mandi, karena dalam hadits disebutkan bahwa jin sering berada di sana.

Dengan membaca doa masuk, Allah akan memberikan perlindungan agar kita tidak terganggu oleh jin selama berada di dalam tempat tersebut.

BACA JUGA:Benarkah Manusia Bisa Melihat Jin, Ini Jawaban Tegas Ustadz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: