5 Situs Web Terbaik Penghasil Saldo OVO Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

5 Situs Web Terbaik Penghasil Saldo OVO Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

IST/BE Situs web penghasil saldo OVO gratis, makin banyak dicari untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah --

Bayangkan saja jika Anda tetap aktif selama 15 menit, sebuah guci biru akan muncul sebagai hadiah bonus Anda. Nah bonus itulah yang kemudian bisa dicairkan menjadi uagn tunai, termasuk ke OVO apabila metode pembayarannya tersedia.

3. LIKEit

LIKEit adalah situs website dengan konsep dasar mirip TikTok, dan aplikasi Snack Video dengan konten video pendek. Dalam aplikasi ini, Anda akan menonton berbagai acara video pendek populer dan bahkan membuat konten video itu sendiri.

Di LIKEit, Anda bisa saling berbagi konten seperti video lucu, musik, lagu, dll. Baru-baru ini, para pengembang mengadakan acara yang menawarkan kesempatan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Cara mendapat uang di LIKEit dengan menyelesaikan tugas yang diminta. Untuk tugas itu sendiri, cukup mudah bagi siapa saja untuk melakukannya, termasuk menonton video pendek, membuat konten sendiri, dan bergabung dengan pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi Game Penghasil Saldo GoPay dan OVO Gratis, Tercepat dan Terbukti Membayar

4. Lucky Time

Lucky Time adalah rekomendasi web penghasil saldo OVO point dan cash yang tampaknya sederhana dan mudah, karena Anda. Karena di dalam Lucky Time, Anda hanya melakukan tugas-tugas umum seperti pisau keberuntungan.

Selain itu Anda juga bisa bermain hadiah keberuntungan, roda keberuntungan, lotre, goresan, dan sebagainya. Untuk setiap jenis tugas yang diminta untuk dilakukan, memungkinkan setiap pengguna untuk mengantongi koin di Lucky Time.

Nantinya koin pada Lucky Time dapat ditukar dengan rupiah Indonesia. Jumlah koin yang dihasilkan tentunya akan bergantung pada quest yang berhasil Anda selesaikan, karena ada quest dengan koin besar dan ada quest dengan koin kecil.

BACA JUGA:Cuan Gede Jutaan Rupiah Dari Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Crazy Dog

5. KatKat

Perlu Anda ketahui bahwa KatKat adalah website penghasil saldo OVO yang bersaing dengan ClipClaps dan CashApp. Karena konsep utamanya dari ketiga situs itu serupa, terutama aplikasi generasi saldo OVO dan GoPay.

Proses untuk menghasilkan saldo OVO dari KatKat secara gratis dimulai dengan satu lagnkah, setiap pengguna yang menonton video yang disediakan akan diberi koin. Jumlahnya sendiri tergantung pada durasi waktu menonton Anda.

Kategori video itu sendiri mencakup video lucu, video yang direkomendasikan, sosial, game, dan banyak lagi. Nah, nanti kalau coin sudah terkumpul cukup untuk membayar prosesnya, jangan menunggu terlalu lama, konversikan ke OVO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: