Meskipun Sama-sama Fitur Milik Shopee, Ini Perbedaan Mendasar SPayLater Dengan SPinjam

Meskipun Sama-sama Fitur Milik Shopee, Ini Perbedaan Mendasar SPayLater Dengan SPinjam

IST/BE Sebagai pengguna aplikasi Shopee, kamu harus tahu bedanya antara SPaylater dengan SPinjam--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Terdapat perbedaan yang signifikan dari Shopee PayLater dan Shopee Pinjam, meski sama-sama fitur milik Shopee. Buat kamu yang sudah menjadi pengguna aktif Shopee, tahukan perbedaanya?

Sebagian besar pengguna Shopee mungkin sudah kenal dengan fitur Shopee PayLater atau bahkan sudah menggunakannya sejak lama.

Namun tahukah kamu perbedaan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam? Untuk mengetahui perbedaannya, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sebelum membahas lebih jauh tentang perbedaan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu informasi dasar seputar Shopee.

BACA JUGA:Limit Shopee Pinjam Masih Kecil? Begini Cara Ampuh Menaikkannya Dengan Cepat

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia dengan platform perdagangan berbasis digital dan berpusat di Singapura serta berada di bawah naungan SEA Group.

Shopee pertama kali didirikan oleh Forrest Li pada 2009 yang kemudian berkembang dan memperluas jangkauannya ke banyak negara, salah satunya Indonesia.

Menariknya, ketika beroperasi di Indonesia, sejak awal kehadirannya, Shopee sudah menjadi bagian terpenting di masyarakat Indonesia, khususnya untuk mereka yang gemar berbelanja online.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Shopee PayLater ke Rekening Bank & E-Wallet, Amankah?

Karena, Shopee seringkali menghadirkan promo menarik, seperti gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, diskon, maupun cashback yang tentunya sangat menguntungkan.

Tidak hanya itu, Shopee juga menghadirkan sejumlah fitur yang memudahkan konsumen bisa lebih mudah melakukan transaksi sekalipun sedang tidak memiliki cukup uang.

Fitur tersebut adalah Shopee PayLater dan Shopee Pinjam yang belum lama diluncurkan. Dari kedua fitur tersebut, apakah kamu sudah mengenalnya? Atau mungkin kamu hanya pernah mendengar, namun tidak tahu perbedaan fungsi keduanya?

Perbedaan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam

Sebelum mengetahui perbedaan utama keduanya, yuk ketahui informasi lengkap mengenai kedua fitur Shopee PayLater maupun Shopee Pinjam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: