Ciri-ciri Tubuh Seseorang Dikuasi Jin atau Setan, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ciri-ciri Tubuh Seseorang Dikuasi Jin atau Setan, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Ustadz Adi Hidayat, jika seseorang memiliki sifat atau kebiasaan yang tidak benar, itu bisa menjadi indikasi bahwa ada ketidakbenaran atau isyarat yang salah dalam diri mereka.

Biasanya, jin dan setan selalu berusaha untuk mempengaruhi kita agar kita mengikuti keinginan dan godaan mereka.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, bahaya yang paling besar adalah ketika kita tidak menyadari bahwa kita telah terpengaruh oleh jin dan setan, dan perilaku yang berbahaya seolah-olah menjadi kebiasaan yang biasa.

BACA JUGA:Benarkah Kredit Sistem KPR itu Riba, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Jenis Setan yang Sering Ada di Rumah dan Mengganggu, Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Cara Mengusirnya

Oleh karena itu, kita perlu berhati-hati karena bahaya dapat terjadi jika kita sudah terpengaruh oleh jin. Penting untuk segera mengenali tanda-tanda atau ciri-ciri kehadiran mereka.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Dalam ceramahnya, Adi Hidayat menjelaskan secara lebih rinci mengenai kondisi seseorang yang tubuhnya dikuasai atau dirasuki oleh jin atau setan secara tidak langsung.

Sebenarnya, kondisi ini tidak berarti bahwa setan tiba-tiba masuk ke dalam tubuh seseorang dengan cara seperti orang yang kesurupan.

Namun, setan cenderung mempengaruhi kita secara tidak langsung, dan kita hanya dapat mengenali pengaruh mereka melalui tanda-tanda atau indikasi tertentu.

Penting untuk segera mengantisipasi pengaruh setan ini dan tindakan pencegahan dapat diambil dari awal agar kita tidak terjerumus ke dalam godaan mereka.

Tanda yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat bukan hanya berupa tanda fisik, melainkan juga berupa kebiasaan kita dalam menjalani berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Hukum Cashback dalam Islam, Apakah Termasuk Riba? Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Hukum Bekerja di Bank dalam Islam, Ustadz Adi Hidayat Berikan Jawaban Tegas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: