Cara Top Up Saldo OVO Lewat Bank Sinarmas, Menggunakan Internet Banking dan SiMobiPlus

Cara Top Up Saldo OVO Lewat Bank Sinarmas, Menggunakan Internet Banking dan SiMobiPlus

IST/BE Cara praktis top up saldo OVO lewat Bank Sinarmas --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk melakukan isi ulang atau top up saldo OVO lewat Bank Sinarmas bisa kamu lakukan dengan beragam cara, mulai dari internet hingga mobile banking.

Bank Sinarmas merupakan bank yang sudah cukup ternama di Indonesia. Beragam layanan kemudian diluncurkan untuk memudahkan para nasabahnya.

Pada zaman sekarang, memang diperlukan waktu yang cepat dalam bertransaksi apa pun. Oleh sebab itu, Bank Sinarmas meluncurkan layanan terbarunya adalah Internet Banking Sinarmas (i-Bank Sinarmas) dan Mobile Banking Sinarmas (SiMobiPlus).

Kedua layanan ini dapat diakses hanya melalui laptop, komputer (PC), atau bahkan smartphone. Keduanya punya banyak fitur dan menu yang memudahkan para pengguna Sinarma, di antaranya adalah top up OVO.

Nah, kamu pun bisa melakukan pengisian saldo OVO dengan mudah dan cepat. OVO sendiri memang terus digandrungi kalangan milenial saat ini. Bukannya tanpa alasan, hal itu terjadi karena OVO terus memberikan beragam promo terbaik dan cashback besar-besaran bagi para penggunanya.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Top Up Saldo OVO Via Bank BRI, Dari ATM Hingga Aplikasi BRImo

Bahkan, cashback OVO yang bernama OVO Point ini pun bisa digunakan untuk membayar tagihan, belanjaan, makanan, dan juga potongan biaya belanjaan. Akan tetapi, perlu diingat bahwa sebelum melakukan berbagai transaksi menggunakan OVO, sebaiknya kamu mengecek saldo secara berkala.

Tujuannya adalah supaya transaksi tidak gagal lantaran saldo kurang. Buat kamu yang ingin tahu caranya, simak yuk penjelasannya di bawah ini.

Cara Mudah Top Up Saldo OVO Lewat Bank Sinarmas

BACA JUGA:kode dan Cara Gampang Top Up Saldo OVO Via BCA Mobile, KlikBCA Serta ATM BCA

1. Cara Top Up OVO Lewat Internet Banking Sinarmas (i-Bank Sinarmas)

Pertama, kamu bisa isi ulang saldo OVO via Internet Banking Sinarmas atau i-Bank Sinarmas. Cara yang satu ini terbilang mudah sebab kamu hanya membutuhkan komputer (PC) atau laptop yang terkoneksi/terhubung dengan internet.

Akan tetapi, sebelum masuk ke proses top up ini, kamu wajib untuk punya akun Internet Banking Sinarmas terlebih dahulu. Kalau belum punya maka silakan buat dan mendaftar i-Bank Sinarmas ya. Jika sudah memiliki akun maka berikut ini panduannya:

– Siapkan laptop atau komputer (PC) yang terkoneksi dengan internet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: