Mandi Sungai, Siswa SD di Bengkulu Tengah Hilang

Mandi Sungai, Siswa SD di Bengkulu Tengah Hilang

Warga melakukan pencarian terhadap siswa SD yang tenggelam di Sungai Lemau, Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah, Rabu (25/10/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendadak heboh, Rabu (25/10) sore.

Salah seorang anak kelas I SD,  Teo Bagus Anggara (8), warga Desa Pondok Kelapa menghilang dan diduga tenggelam di muara Sungai Lemau, Desa Pondok Kelapa.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti kronologis tenggelamnya korban. Kendati demikian, puluhan warga dengan dibantu oleh personel BPBD, PMI dan pihak terkait masih melakukan pencarian terhadap korban hingga Rabu sore.BACA JUGA:Avanza Terjun ke Jurang di Liku Sembilan, 1 Orang Meninggal

"Warga masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam di muara Sungai Lemau," kata Sekdes Pondok Kelapa, Andi Karyawan ST.

Terpisah, Kalak BPBD Kabupaten Benteng, Samsul Bahri SPd MM, melalui Kabid Darurat dan Logistik, Andri Edo Saputra SSos membenarkan adanya anak yang diduga tenggelam. Mala ini, BPBD akan mengirimkan Satgas untuk membantu warga melakukan pencarian di tepi pantai dan sepanjang aliran Sungai Lemau.

BACA JUGA:Lanal Bengkulu Salurkan Air Bersih Bantu Masyarakat Pesisir di Kabupaten Benteng

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan Basarnas. SOP-nya pencairan menggunakan  juga tak bisa dilakukan malam hari dan dilanjutkan besok pagi," terang Edo.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: