Agar Terhindar dari Keburukan, Amalkan ini Saat akan Pergi dan Masuk Pasar

Agar Terhindar dari Keburukan, Amalkan ini Saat akan Pergi dan Masuk Pasar

amalan doa--

Artinya:

"Dengan nama Allah. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kebaikan pasar ini dan kebaikan yang terdapat di dalamnya. Aku berlindung kepada-Mu dari segala keburukan pasar ini dan keburukan yang terdapat di dalamnya. Aku berlindung kepada-Mu dari terkena sumpah palsu dan dari perniagaan yang merugi di sana,".

Sedangkan untuk doa saat masuk pasar adalah:

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ المُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ حَيٌّ لاَ يَمُوْتُ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

(Laa Ilaaha Illallaahu wahdahu Laa Syariikalahu, Lahul Mulku Walahul Hamdu, Yuhyii, Wayumiitu, Wahuwa Hayyun Laa Yamuutu, Biyadihil Khairu, Wahuwa 'alaa Kulli Syai-in Qadiir).

Artinya:

"Tidak ada Tuhan selain Allah semata, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya semua pujian, Dia Yang Menghidupkan dan Yang Mematikan. Dia-lah Maha Hidup, Dia tidak akan pernah mati, dan segala kebaikan berada di tangan-Nya, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,".

BACA JUGA:Makna dan Hikmah Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri, Buya Yahya: Jangan Remehkan

BACA JUGA:Bukan Surah Yasin, Ustadz Khalid Basalamah Sampaikan Doa Ampuh Penangkal Sihir dan Santet

Itulah doa yang bisa kita baca atau kita amalkan saat akan pergi ke pasar dan akan masuk ke pasar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: