Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Menantimu di Aplikasi Block Puzzle Battle, Buruan Klaim Sekarang Juga

Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu Rupiah Menantimu di Aplikasi Block Puzzle Battle, Buruan Klaim Sekarang Juga

IST/BE Block puzzle battle, aplikasi penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah terbukti membayar --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berdasarkan keterangan Playstore, Block Puzzle Battle menghadirkan permainan teka-teki gaya arcade dan kumpulan kesenangan nyata untuk mengurangi stres hanya dengan menyusun puzzle dan mengatur penempatannya.

Block Puzzle Battle adalah aplikasi yang lebih tepat disebut sebagai game puzzle. Cara mainnya pun sama dengan game puzzle lainnya. Kamu hanya perlu menempatkan blok-blok kecil yang tersedia pada grid yang tersedia.

Setiap kali sejumlah blok berhasil ditempatkan di grid tersebut, baris tersebut akan hilang dan kamu akan mendapatkan poin. Semakin banyak baris yang berhasil dihapus, semakin tinggi skor yang akan didapatkan.

Jika kamu berhasil memenangkan game-nya, kamu akan mendapatkan reward berupa koin. Koin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan. 

Uang ini bisa kamu ambil langsung melalui rekening bank yang kamu miliki atau beragam e-wallet salah satunya adalah DANA.

BACA JUGA:Aplikasi Eaze Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Patut Kamu Coba

Cara Hasilkan Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Block Puzzle Battle

Untuk dapat menghasilkan saldo DANA gratis dari aplikasi Block Puzzle Battle tersebut, tentu kamu harus mengerjakan misi berupa mendownload aplikasi dan memainkan beberapa saat agar mendapatkan perolehan koin yang bisa ditukar jadi uang.

Klik saja satu persatu menu pada tampilan profil seperti peti uang tunai, nanti ketika akan perolehan koin, kamu akan disuruh menonton iklan. Berikutnya, beralih ke misi utama yaitu bermain game puzzle.

Kamu hanya perlu menyusun tampilan puzzle dengan susunan vertikal atau pun horizontal, kamu juga bisa menghapus beberapa baris atau kolom sekaligus untuk mendapatkan skor kombo.

Untuk mendapatkan skor yang tinggi, kamu bisa memanfaatkan ruang kosong dengan tepat sehingga dapat menciptakan lebih banyak kemungkinan. Sambil bermain puzzle, kamu juga disuguhkan dengan mendengarkan musik.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Yang Paling Diminati

Cara Penarikan Pada Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Block Puzzle Battle

Jika kamu telah melakukan semua tahapan di atas dan mendapatkan banyak koin, tiba saatnya kamu melakukan penarikan dengan klik ikon angka di bagian atas, yang merupakan nominal koin yang telah kamu dapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: