Setelah Cek Perbedaan Kamera Antara Infinix dengan Oppo, Mana yang Akan Menjadi Pilihanmu

Setelah Cek Perbedaan Kamera Antara Infinix dengan Oppo, Mana yang Akan Menjadi Pilihanmu

Ilustrasi perbandingan hp oppo dengan infinix -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kualitas Kamera merupakan salah satu hal yang menonjol yang sering diperhatikan oleh para pengguna gadget sebelum mereka membeli sebuah Smartphone.

Kamera dianggap menjadi fokus utama para pembeli, sebab kamera merupakan fitur dalam sebuah Smartphone yang sering digunakan oleh pengguna.

Selain itu ponsel dengan kamera kualitas bagus juga akan membuat para pengguna nya semakin nyaman dan puas ketika mengabadikan sebuah momen berharga baginya.

Seiring berkembangnya jaman diera digital sekarang ini, membuat para brand ponsel selalu mengupdate dan menawarkan produk terbarunya dengan kualitas kamera yang sesuai dengan produk yang dijualnya.

BACA JUGA:Beda Tipis Soal Harga, Ini Perbandingan Spesifikasi HP Infinix Note 30 Dengan Vivo Y27 5G

Nah di sini kita akan membahas mengenai perbedaan kualitas kamera antara ponsel Infinix dengan Oppo.

Oppo dan Infinix adalah dua merek smartphone yang populer di Indonesia. Keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, termasuk dalam hal kamera.

Jika kita lihat secara umum, kamera Oppo dianggap lebih baik daripada kamera Infinix. Hal ini karena Oppo telah berinvestasi lebih banyak dalam teknologi kamera, dan mereka juga memiliki tim insinyur yang lebih berpengalaman. 

Beberapa seri smartphone Oppo yang memiliki kamera bagus antara lain Oppo Reno 7 Pro, Oppo Find X5 Pro, dan Oppo Find X5 Lite.

BACA JUGA:Ini Deretan HP Infinix dengan RAM 8GB, Ada yang Hanya 1 Jutaan

Selain itu HP OPPO banyak dilengkapi dengan kamera ultrawide yang beredar resmi di Indonesia juga umumnya menawarkan ultrawide 0,6x.

Dengan kamera ultrawide tentunya Oppo yang bisa zoom out 0,5x agar bidang pandangnya lebih luas.

Sementara itu, kamera Infinix masih tergolong bagus untuk kelasnya. Namun, mereka tidak seunggul Oppo dalam hal fitur dan kualitas gambar. 

Beberapa seri smartphone Infinix yang memiliki kamera bagus antara lain Infinix Hot 11 Play, Infinix Zero 5G, dan Infinix Hot 12 Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: