Ini Dia Tanggal Lahir Paling Keramat, Punya Aura dan Spiritual Tinggi Sejak Bayi

Ini Dia Tanggal Lahir Paling Keramat, Punya Aura dan Spiritual Tinggi Sejak Bayi

Tanggal lahir 14 disebut sebagai tanggal lahir paling keramat karena memiliki aura dan spiritual yang tinggi sejak bayi.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ramalan primbon Jawa yang berkaitan dengan tanggal lahir memang banyak dipercaya oleh sebagian orang. Masyarakat Jawa banyak yang percaya jika tanggal lahir seseorang bisa digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu.

Seperti pada artikel kali ini yang menjelaskan tanggal lahir paling keramat, mereka punya aura dan spiritual tinggi sejak bayi. Mereka memiliki kemampuan luar biasa yang tak dimiliki oleh orang lain. Lantas tanggal lahir berapa saja yang disebut paling keramat? Simak ulasannya berikut ini:

BACA JUGA:Ingin Cepat Cair, Gunakan 2 Cara Ini Saat Ajukan Pinjaman di DANA

Tanggal 11
Pemilik tanggal lahir 11 disebut paling keramat karena mereka memiliki aura, energi serta insting yang sangat kuat. Setiap ucapan pemilik tanggal lahir ini bisa menjadi kenyataan. Oleh sebab itu, mereka harus berhati-hati dalam berucap. Disarankan pula supaya pemilik tanggal lahir 11 ini tetap rendah hati dan menjaga keseimbangan. Sebab, ketika emosi dan mengeluarkan kata-kata jelek diprediksi bisa menjadi kenyataan.

BACA JUGA:7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Yang Paling Diminati

Tanggal 14
Tanggal lahir 14 disebut sebagai tanggal lahir paling keramat karena memiliki aura dan spiritual yang tinggi sejak bayi. Setiap Langkah dan gerak gerik pemilik tanggal lahir ini selalu dipandang pantas oleh orang lain. Tak hanya itu, pemilik tanggal lahir ini juga memiliki kepekaan yang luar biasa dengan hal-hal yang bersifat supranatural.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Cobaan hingga Bencana Besar, Amalkan Doa Berikut

Tanggal 17
Selanjutnya, tanggal lahir yang memiliki energi spiritual sejak bayi yaitu pemilik tanggal lahir 17. Mereka disebut sebagai tanggal lahir keramat. Jika diolah untuk belajar ilmu, mereka akan mudah menyerap karena kemampuan spiritualnya yang luar biasa. Intuisi mereka juga luar biasa di mana kepekaan indra keenam sudah bangkit sejak kamu lahir.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BSI, Minimal Usia 21 Tahun

Tanggal 19
Tanggal lahir 19 juga disebut tanggal lahir keramat sejak bayi. Mereka memiliki kepekaan yang luar biasa. Jika mau diolah untuk belajar, besar kemungkinan mereka memiliki indra keenam. Tanggal lahir 19 juga harus menjaga lisan karena mereka dalam golongan tanggal lahir si pahit lidah di mana perkataannya sangat manjur ketika menyumpahi orang.

BACA JUGA:Ambulance Dinkes Lebong Masuk Jurang di Bengkulu Tengah, 1 Orang Meninggal Dunia

Tanggal 23
Pemilik tanggal lahir 23 disebut keramat karena punya aura spiritual tinggi sejak bayi. Mereka harus berhati-hati ketika berucap karena kata-katanya bisa menjadi kenyataan. Tanggal lahir 23 juga disebut si pahit lidah, sehingga harus hati-hati untuk menjaga lisan. Sebab, setiap ucapan bisa jadi sumpah bagi orang lain. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: