Ingin Kesusahan dan Kesulitan Dijauhkan, Baca Sholawat ini 10 Kali Setiap Hari, Pesan Syekh Ali Jaber Sarankan

Ingin Kesusahan dan Kesulitan Dijauhkan, Baca Sholawat ini 10 Kali Setiap Hari, Pesan Syekh Ali Jaber Sarankan

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selama hidupnya, Syekh Ali Jaber sering memberikan nasihat kepada umat Muslim agar terhindar dari berbagai kesulitan dan kesulitan dalam kehidupan.

Dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syekh Ali Jaber, Ulama kharismatik ini menyatakan bahwa kehidupan manusia selalu akan diwarnai oleh keinginan dan kesulitan.

Syekh Ali Jaber menyarankan bahwa jika umat Muslim ingin terhindar dari kesulitan dan mengharapkan pemenuhan segala keinginannya, mereka sebaiknya membaca sholawat kepada Nabi setiap hari.

BACA JUGA:Amalan Tolak Miskin, Agar Rezeki Melimpah, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Setelah Sedekah

BACA JUGA:Hati-hati dengan Kalimat ini, Bisa Mengundang Murka Allah, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

Melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW tidak hanya terbatas pada setelah sholat wajib atau sunnah, tetapi dapat dilakukan sebelum atau bahkan setelah berbagai aktivitas sehari-hari.

"Setiap berkegiatan luangkan waktu untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, dijamin akan mendapatkan syafaat dari beliau," terang Syekh Ali Jaber.

Seperti yang terdapat dalam hadis sahih, disebutkan bahwa melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad sebanyak 10 kali sehari akan mendatangkan syafaat dari Rasulullah SAW.

"Dalam hadis sahih mengatakan, 'Barang siapa yang sholawat kepada ku dalam satu hari 10 kali saja dapat syafaat ku," tambah Syekh Ali Jaber.

Orang yang rajin bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW akan memperoleh tiga hal.

1. Mereka akan dijauhkan dari segala kesusahan dan kesulitan.

2. Mereka akan melihat hajat-hajat mereka dikabulkan, baik yang bersifat lahiriah maupun batiniah, dalam kehidupan dunia maupun di akhirat.

3. Mereka juga akan mendapatkan ampunan atas segala dosa-dosanya.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Bagikan 2 Amalan, Untuk Mengatasi Kesulitan Hidup dan Mengabulkan Hajat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: