Jangan Galau! Ini Dia Penyebab OVO Paylater Tidak Muncul

Jangan Galau! Ini Dia Penyebab OVO Paylater Tidak Muncul

Mengubah data akun juga bisa menjadi salah satu penyebab OVO PayLater tidak muncul. Hal ini dikarenakan data dalam akun bersifat sangat penting dalam penggunakan Paylater.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Niat hati ingin mencoba OVO Paylater, tapi OVO Paylater tidak muncul.OVO Paylater tidak muncul ini pasti bikin kita kesal. Tapi jangan keburu panik dan marah, siapa tahu penyebab OVO Paylater tidak muncul adalah hanya karena hal sepele yang tidak kita sadari. Setidaknya ada 8 penyebab OVO Paylater tidak muncul yang perlu kita pahami.

BACA JUGA:Gunakan 5 Jurus Jitu Berikut Ini Untuk Dapat Pinjaman Uang di Aplikasi DANA

1.Akun OVO masih baru
Jika kita baru mendownload aplikasi OVO, jangan harap bisa langsung gunakan fitur OVO Paylater. Fitur paylater baru akan muncul setelah menggunakan aplikasi tersebut selama 6 bulan.

2.Belum Upgrade OVO Premier
Demi bisa menggunakan fitur Paylater, maka pengguna perlu mengupgrade akun ke OVO Premier terleih dahulu. Nantinya akan diperlukan data detail seperti KTP dan identitas lainnya.

BACA JUGA:Giliran KBPP Polri Datangi DPRD Kota, Nyatakan Tolak Penetapan Pj Walikota Arif Gunadi

3.Limit Melebihi Batas
Jika pengguna telah melebihi batasan atau limit OVO Paylater, maka pastinya tidak akan bisa menggunakan layanan Paylater.

4.Belum Cukup Usia
OVO memiliki peraturan bahwa hanya pengguna dengan usia 21 tahun ke atas yang bisa menggunakan fitur Paylater.

BACA JUGA:Mudahnya Pinjam Uang di Allo Bank Pakai Allo Paylater untuk Belanja

5.Wilayah di Luar Jangkauan
Jika lokasi kita berada di pedalaman atau susah untuk diakses, maka mungkin belum bisa menggunakan fitur Paylater OVO.

6.Mengubah Data
Mengubah data akun juga bisa menjadi salah satu penyebab OVO PayLater tidak muncul. Hal ini dikarenakan data dalam akun bersifat sangat penting dalam penggunakan Paylater.

BACA JUGA:4 Shio Kaya Raya Tapi Pelit, Hati-Hati Rawan Bangkrut!

7.Tagihan Belum Lunas.
Biasanya fitur OVO Paylater tidak muncul juga karena ada tagihan yang belum terbayarkan. Sehingga pihak OVO menonaktifkan layanan PayLater pada akun kita.

8.Terkena Denda
Pengguna yang membayar tagihan tak tepat waktu juga bisa menyebabkan fitur paylater tak muncul. Jadi itulah 8 penyebab OVO Paylater tidak muncul, semoga membantu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: