Bikin Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Amalkan Doa Makbul Ijazah Abah Guru Sekumpul

Bikin Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Amalkan Doa Makbul Ijazah Abah Guru Sekumpul

abah guru sekumpul--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Rezeki merupakan salah satu aspek yang sangat penting bagi setiap insan. Rezeki dapat diartikan sebagai segala bentuk keberlimpahan materi dan non-materi yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya.

Oleh sebab itu, penting bagi kita mengetahui amalan-amalan pembuka rezeki yang bisa ditunaikan, agar dapat memperoleh kelimpahan dan keberkahan

Salah satu ulama besar yang dimiliki Nusantara adalah KH Muhammad Zaini Abdul Ghani Martapura Kalimantan Selatan, atau sering disapa Abah Guru Sekumpul.

Dalam memudahkan meraih rezeki, Abah Guru Sekumpul memberikan tips khusus kepada kita semua agar mendapatkan kasih sayang Allah.

Abah Guru Sekumpul adalah sosok yang memiliki akhlak mulia dan kaya raya. Karena banyak yang mengakui bahwa Abah Guru Sekumpul seringkali memberikan uang kepada tamunya yang tidak mampu.

Beliau dikenal sangat dermawan dan peduli terhadap kaum miskin dan semua kalangan. Setiap diundang di sebuah acara hajatan orang miskin, justru beliau yang memberi amplop, bukan si pemilik acara.

Semua kalangan, baik pejabat negara, kaum miskin, para ulama’, para ustadz yang bertamu di kediaman beliau diperlakukan dengan sangat baik dan sama, tidak pernah dibeda-bedakan.

Abah Guru Sekumpul juga tidak segan memberikan uang kepada tamunya yang kebetulan memiliki uang pas-pasan. Beliau memerintahkan kepada tamunya untuk menggunakan uang itu sebaik mungkin dan mencari ridho Allah SWT.

Selama hidupnya Abah Guru Sekumpul pernah memberikan amalan luar biasa untuk mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

BACA JUGA:Zikir ini Bikin Rezeki Mengalir Deras, Syekh Ali Jaber: Jangan Lupa Amalkan

BACA JUGA:Agar Rezeki dan Hajat Mudah Tercapai, Abah Guru Sekumpul Sarankan Berdoa di Waktu ini

Berikut amalan yang diijazahkan Abah Guru Sekumpul.

"Allahumma Aghninii Bifadhlika 'Amman Siwaaka Wabihalaalika 'An Haroomika."

Artinya, "Wahai Allah kayakanlah aku dengan rezeki-Mu yang halal, hingga aku terhindar dari yang haram, kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu hingga aku tidak meminta kepada selain-Mu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: