Smart TV TCL 43 Inch, Disokong RAM 1GB DDR 3 Dengan Android 11 Buat Nonton Semakin Nyaman, Segini Harganya

Smart TV TCL 43 Inch, Disokong RAM 1GB DDR 3 Dengan Android 11 Buat Nonton Semakin Nyaman, Segini Harganya

TCL androidtv-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seiring berkembangnya teknologi yang meninggalkan TV Analog, Smart TV saat ini sudah menjadi pilihan untuk menonton siaran.

Smart TV jadi pilihan orang untuk menonton hiburan di rumah. Apalagi kalau ukurannya lebar, makan akan semakin nyaman dan mengasyikkan ketika menonton bareng dengan keluarga tercinta.

Kali ini Smart TV TCL punya TV Android dengan dukungan berbagai fitur canggih. TCL 43 Inch Smart TV merupakan sebuah TV Android dari TCL dengan RAM 1GB DDR 3 yang sudah mengusung sistem operasi Android 11. Hal ini membuat TCL 43 Inch Smart TV memiliki akses Google Play yang lebih baik.

Dilengkapi juga dengan beragam mode yang sudah hadir dalam TV ini seperti mode menonton film, mode bermain game sampai mode olahraga. 

BACA JUGA:Gamers Wajib Tau! Begini Kiat Memilih TV Gaming yang Tepat

Dengan berbagai mode tersebut TCL 43 Inch Smart TV akan menyesuaikan tampilan sesuai kebutuhan. Selain itu, TV Android ini sudah dilengkapi fitur smart voice untuk mengontrol program yang ada hanya dengan suara.

Kemudian untuk keperluan menonton film, pengguna sudah dapat mengakses Netflix dan YouTube di TCL 43 Inch Smart TV ini. Dengan layar yang mengusung tampilan High Dynamic Range (HDR) 10, tentu pengguna akan mendapatkan pengalaman menonton dengan kecerahan mencolok, detail yang luar biasa serta kekayaan 16,7 juta warna yang memanjakan.

Selanjutnya dalam urusan sistem audio, TCL 43 Inch Smart TV juga sudah dibekali dengan Dolby Audio. TV Android ini juga dapat terkoneksi dengan beragam perangkat audio dengan Bluetooth 5.0.

Selain itu, jika pengguna ingin bermain game di TV Android ini, TCL 43 Inch Smart TV sudah mendukung kompatibilitas dengan gamepad maupun joystick wireless.

BACA JUGA:Wajib Diketahui Penyebab Remote TV Tak Berfungsi Meski Sudah Ganti Baterai, Ini Cara Atasinya

Ketika menggunakan TV Android untuk urusan hiburan baik film maupun video lainnya, tentu pengguna menginginkan layar yang luas dan elegan guna alasan kenyamanan.

Pada produk ini, TCL sudah mengusung bentuk layar tanpa bezel dengan sudut cekung 178 derajat yang dapat membuat pengguna merasakan sensasi menonton pada layar yang penuh, luas dan bagus.

Dengan spesifikasi diatas TCL 43 Inch hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di Rp 2.799.000. Tentu itu merupakan harga yang sangat efisien, bagaimana apakah tertarik untuk membelinya?. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: