7 Weton Ini Punya Sumber Kekayaan Tanpa Batas

7 Weton Ini Punya Sumber Kekayaan Tanpa Batas

Pemilik weton ini juga diramalkan memiliki kekuatan yang mampu mendatangkan keberuntungan dan yang melimpah.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - masyarakat Jawa masih percaya dengan ramalan Weton, menurut kepercayaan orang Jawa ada beberapa Weton menjadi pembawa rezeki melimpah. Hal itu tentu saja berdasarkan kebiasaan seperti bekerja keras, telaten dan lain sebagainya.

Hal itu secara tidak sadar akan membentuk karakter orang tersebut. Dan pada akhirnya mereka seperti memiliki kekuatan yang bisa mendatangkan uang. Tercantum didalam kitab primbon jawa, tujuh weton ini memiliki kekuatan itu dan kekayaan seolah mengalir sendiri kepadanya.

BACA JUGA:Siapkan HP Kamu Klaim DANA Kaget Hari ini, Uang Gratis Langsung Cair Masuk Dompet Digital

Weton dapat diartikan sebagai hari lahir pada kalender Jawa. Weton biasanya identik dengan hari pasaran yang menyertai weton tersebut. Tertulis di kalender Jawa terdapat 5 hari pasarannya yaitu Legi Pahing Pon Wage, Kliwon dalam primbon jawa, setiap orang memiliki karakter sendiri sendiri termasuk keberuntungan dan kesuksesan dalam primbon jawa, 7 Weton yang selalu hoki dan rezeki mengalir terus. Berikut 7 tangan mendapatkan kekayaan berlimpah sepanjang tahun ini satu-satu.

BACA JUGA:Rezeki Akan Dimudahkan Hingga Hutang Lunas, Buya Yahya: Cukup Amalkan ini

1. Senin Pon

Pemilik Weton senin Pon menjadi urutan pertama pembawa keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Weton ini memiliki pembawaan yang baik ketika berbicara hal ini yang membuat orang yang lahir dengan weton Senin Pon memiliki sifat yang ramah sopan dan mudah bergaul. Dan karena sifatnya yang ramah ini Weton ini memiliki banyak teman dan membuat dirinya kaya dan rezeki melimpah ruah.

2. Senin Legi

Pemilik weton senin Legi memiliki rezeki yang baik secara lahir dan jika memiliki pasangan hidup Rizki pasangan nya akan ikut berlimpah dan terus bertambah.

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp15 Juta Anti Ribet Langsung Cair, Coba Lewat Aplikasi Pinjol ini

3. Selasa Pon

Memiliki hati yang teduh dan akan melindungi semua orang yang ada di sekitarnya merupakan salah satu sifat baik pemilik Weton senin pon ini. Sehingga sifat itulah yang disebut mampu mendatangkan banyak rezeki yang terus menerus.

4. Kamis Pon

Pemilik weton Kamis Pon memiliki pikiran yang begitu tenang Inilah yang membuat weton ini memiliki banyak kesejahteraan dalam hidupnya. Weton ini juga sangat teliti dalam pekerjaan yang digeluti. Menggunakan kekayaan dengan  baik atau hemat dalam menggunakan keuangan menjadikan dia bisa hidup mapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: