Amalkan 5 Doa ini, Insyaallah Rezeki Lancar dan Melimpah

Amalkan 5 Doa ini, Insyaallah Rezeki Lancar dan Melimpah

amalan doa--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Meminta kelancaran rezeki yang berlimpah memang sebaiknya langsung ditujukan kepada Allah SWT, salah satu caranya adalah dengan berdoa.

Ada berbagai macam doa yang bisa digunakan untuk memohon agar rezeki berlimpah dan lancar dari Allah SWT.

Bacaan doa rezeki sebenarnya dapat menggunakan bahasa apa saja, tetapi jika Anda ingin berdoa dalam bahasa Arab, itu akan lebih afdhal (disarankan).

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Rutin Membaca Doa-doa Pembuka Rezeki Berikut

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Awali Pagi dengan Doa-doa yang Diajarkan Rasulullah Berikut

Namun, jika Anda ingin berdoa dalam bahasa Anda sendiri, itu juga diperbolehkan, selama tidak melanggar adab dalam berdoa meminta rezeki.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 doa doa pembuka pintu rezeki yang bisa kita amalkan setiap hari baik saat pagi, sore atau malam hari.

1. Doa Minta Rezeki Tak Terduga

رَبَّنَا اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا ِلاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِيْنَ

(Robbanaa anzil ‘alainaa maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa ‘iidan li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khoirur rooziqiin).

Artinya:

"Ya Tuhan kami, turunkahlah kepada kami suatu hidangan dari langit (yang haru turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkau pemberi rezeki yang paling utama,".

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Keajaiban dari Allah SWT dalam Segala Hal, Amalkan Doa Berikut

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar dan Melimpah, Rutin Membaca Doa-doa Pembuka Rezeki Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: