Inilah 6 Zodiak yang Hoki dalam Percintaan dan Membangun Hubungan

Inilah 6 Zodiak yang Hoki dalam Percintaan dan Membangun Hubungan

Jika ‘jatuh cinta’ adalah keahlian seseorang, itu adalah keahlian seorang Aries. Mereka dengan mudah tergila-gila dengan orang baru dan mulai mendekati orang tersebut dengan pesona mereka.--

Taurus selalu menguji, memerhatikan sebelum memutuskan untuk jatuh cinta. Namun, saat mereka yakin dengan seseorang, mereka akan maju terus pantang mundur! Taurus selalu terlibat dalam hubungan yang serius dan kamu tidak akan menemukan mereka terlibat dalam kencan yang santai atau iseng.

Taurus tidak mampu menanggung rasa sakit dan patah hati, itulah sebabnya mereka membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa orang tersebut benar-benar layak untuk diperjuangkan.

Bahagia dan puas dengan diri sendiri, Taurus mencari seseorang yang merupakan paket lengkap, pasangan yang dapat menambah hasrat, ambisi, dan pertumbuhan mereka daripada menyatukan kepribadian keduanya. Pendekatan Taurus yang sabar dan bijaksana terhadap cinta membuat mereka menarik pasangan yang berkualitas yang akan tetap bersama dalam suka maupun duka.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan Rp 300 Ribuan, Jika Ditolak Ada Pinjaman Non KUR Tanpa Agunan

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan kekasih yang berdedikasi yang akan melakukan apa saja untuk membuat belahan jiwanya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kepuasan dan prinsip hidup mereka sendiri. Para Cancer mencari kekasih yang membuat mereka merasa betah dan penuh dengan gairah dan intensitas. Meskipun banyak orang yang tidak menyukai pasangan yang clingy dan terlalu membutuhkan, Cancer akan menyambut mereka dengan tangan terbuka.

Cancer mendekati calon pasangannya dengan cara memanjakan pasangan dengan hadiah kejutan, kencan impian, dan lainnya. Cancer suka jatuh cinta dan selalu menganggap bahwa cinta adalah hal terpenting dalam hidup mereka. Jadi, jika kamu ingin menjalin hubungan yang memuaskan dan langgeng, cobalah berpacaran dengan Cancer.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri dengan Cicilan Rp 1 Jutaan, Bunga 0,2 Persen

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jika seorang Virgo jatuh cinta padamu, anggap saja kamu sangat beruntung! Virgo dikenal pemilih dan skeptis dalam hal menemukan cinta, ia terkenal tidak bergairah atau intens dalam hal romansa. Mereka tidak tertarik (dan tidak menoleransi) hubungan singkat dan selalu menarik orang yang menawarkan keamanan dan stabilitas hidup. Sifat Virgo yang cerewet sebenarnya membantu mereka menemukan pasangan yang ideal dan membuat mereka beruntung daripada zodiak lainnya.

Karena standar tinggi dan sifat perfeksionis dari Virgo, orang akan merasa sulit untuk memenuhi kriteria Virgo. Pasangan dari seorang Virgo harus melewati Fit and Proper Test untuk mendapatkan persetujuan.

BACA JUGA:Kabar Gembira, KUR Mandiri 2023 Bunga Rendah Tanpa Jaminan, Berikut Ketentuannya

Zodiak ini dapat membuat harapan mereka realistis dan memberi pasangan mereka sedikit kelonggaran untuk hubungan mereka lebih berkembang. Meskipun demikian, Virgo tetap dikenal sebagai zodiak yang beruntung dalam percintaan. (**) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: