Agar Rezeki Lancar, Gus Baha: Perbanyak Sholawat Saat Bulan Maulid

Agar Rezeki Lancar, Gus Baha: Perbanyak Sholawat Saat Bulan Maulid

gus baha--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ketika memasuki Bulan Maulid Nabi SAW tahun 2023, mari kita lihat bacaan sholawat yang diajarkan oleh Gus Baha, seorang murid dari Mbah Moen.

Bacaan Sholawat Nabi yang diajarkan oleh Gus Baha memiliki manfaat untuk memperlancar rezeki dan membantu mengatasi hutang.

Sebagaimana yang sudah diketahui, salah satu amalan yang dianjurkan pada Bulan Maulid Nabi, yaitu Bulan Rabiul Awal, adalah memperbanyak membaca sholawat kepada Nabi.

BACA JUGA:Selain Rezeki Lancar, Kita Akan Menjadi Kekasih Allah, Gus Baha: Amalkan Doa ini 3 Kali Sehari

BACA JUGA:Hukum Anak Diluar Nikah, Siapakah Wali dan Bagaimana Nikahnya, Berikut Penjelasan Gus Baha

Membaca sholawat dimaksudkan sebagai ungkapan cinta kepada Rasulullah SAW, yang merupakan utusan terakhir dari Allah SWT.

Niat tersebut sejalan dengan perayaan dan peringatan Maulid Nabi yang diadakan setiap tahun.

Terkait dengan sholawat, seperti yang diungkapkan oleh akun santrine Gus Baha, sholawat tersebut dapat menjadi sarana untuk kelancaran rezeki.

Namun, keutamaan sholawat yang diajarkan oleh Gus Baha tidak hanya sampai di situ, tetapi juga dapat membantu dalam pembebasan dari hutang.

Inilah bacaan sholawat yang diajarkan oleh Gus Baha, dan juga merupakan bacaan sholawat favorit dari ulama asal Rembang, Jawa Tengah tersebut:

صَلَاةً يَتَّصِلُ بِهَا رُوْحُ الْمُصَلِّيْ عَلَيْهِ بِهْفَيَنْبَسِطُ فِيْ قَلْبِهِ نُوْرُ سِرِّ تَعَلُّقِهِ بِهِ وَ حُبِّهْوَ يُكْتَبُ بِه َا بِعِنَايَةِ اللهِ فِيْ حِزْبِهْ

Artinya:

BACA JUGA:Cara Uang Haram Menjadi Halal, Begini Langkahnya Kata Gus Baha

BACA JUGA:Jangan Khawatir Masalah Rezeki, Gus Baha Bagikan 2 Rahasia Cara Mendatangkan Rezeki yang Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: