Pemilik Weton Jawa Selasa Kliwon Dijaga Oleh Tiga Sosok Penjaga Anggoro Kasih

Pemilik Weton Jawa Selasa Kliwon Dijaga Oleh Tiga Sosok Penjaga Anggoro Kasih

Orang-orang yang memiliki weton Jawa Selasa Kliwon dipercayai mendapatkan kesuksesan dengan cepat pada masa mudanya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi pemilik weton Jawa Selasa Kliwon yang jatuh pada hari ini Rabu akan mudah mendapat rezeki di usia yang relatif muda, yakni pada saat pemilik weton Jawa ini berada di usia 25 tahun. Berikut ini merupakan ramalan weton bagi pemilik weton Jawa Selasa Kliwon, bagaimana kehidupan kerezekian mereka, kapan jalan rezeki akan mudah datang dalam kehidupan mereka. Pemilik weton Jawa Selasa Kliwon disebut juga sebagai weton Jawa Anggoro Kasih dalam Primbon Jawa.

BACA JUGA:KLHK Dinilai Cuci Tangan, Lahan Pembuangan Limbah PLTU Dikeluarkan dari Kawasan TWA Pantai Panjang

Orang-orang yang memiliki weton Jawa Selasa Kliwon dipercayai mendapatkan kesuksesan dengan cepat pada masa mudanya. Namun pada usia-usia setelahnya, kelahiran Selasa Kliwon harus siap menghadapi kepahitan hidup. Pemilik weton Jawa Selasa Kliwon memiliki 'penjaga' yang menaungi hidupnya, dan disebutkan bahwa hal tersebut berdampak pada terkendalanya orang tersebut dalam hidupnya. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di DANA, Ini Syarat dan Kelebihannya

Untuk selasa Kliwon, itu berada di bawah naungan Satrio Wirang, Jagur Macan dan Juga Lampra Mblaur. Satrio Wirang itu maksudnya sering mendapatkan rintangan atau malu. Hal tersebut menjadi sebuah kendala bagi yang lahir di Selasa Kliwon, yakni akan menghadapi berbagai ketidakpercayaan diri dalam membuat keputusan maupun berinteraksi dengan orang lain.

BACA JUGA:Pastikan No HP Kamu Aktif, Buruan Klaim Saldo DANA Kaget Rp100.000, Langsung Masuk Dompet Digital

Adapun untuk Jagur Macan, dikatakan bahwa hal itu merupakan perwujudan dari kondisi seorang yang senantiasa terbentur pada kesalahan-kesalahan dalam menjalani keseharian. Kemudian Lampra mblaur itu artinya adalah tempat tinggalnya ini berpindah-pindah. Tidak stay di satu tempat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: