Begini Ciri Fisik Wanita dengan Libido Tinggi Menurut Primbon Jawa

Begini Ciri Fisik Wanita dengan Libido Tinggi Menurut Primbon Jawa

Di dalam primbon jawa sering digambarkan bahwa mata wanita yang bernafsu tinggi pandangannya akan kemana-mana saat berhadapan dengan lawan bicara.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Seks adalah kebutuhan alami manusia. Karenanya perempuan dan pria sama-sama memilikinya. Hanya saja pria cenderung lebih terlihat dan mudah terdeteksi. Beda dengan perempuan yang sering kali kita tidak mengetahuinya. Bahkan sesama perempuan sendiri, katanya sulit untuk menilai seseorang mempunyai libido tinggi atau tidak.

BACA JUGA:Wujudkan 10 Mimpimu Jadi Nyata Bersama DANA Goals

Nah, berbicara mengenai libido pada perempuan, untuk mengetahui seperti apa cirinya perempuan yang mempunyai libido tinggi, kita bisa melihat dari dua sudut pandang berikut.

Menurut sudut pandang primbon jawa, ada beberapa ciri perempuan yang memiliki libido tinggi.

1. Wajahnya

Salah satu cara untuk membedakan wanita yang bernafsu tinggi dapat dilihat dari sisi wajahnya. Menurut primbon jawa wanita yang memiliki nafsu tinggi memiliki wajah yang cenderung menggoda. Wajahnya bagaikan sinar rembulan yang menyejukan nan menarik. Saat dirinya tersenyum maka daya pikatnya akan bertambah.

BACA JUGA:Masuk Sumur Sedalam 11 Meter, Mesi Nyaris Tewas, Untuk Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

2. Rambut Tipis

Kemudian ciri selanjutnya adalah sang wanita memiliki rambut yang cenderung tipis tetapi halus. Rambutnya juga cenderung bersinar. Bahkan hanya dengan melihat rambutnya banyak lelaki yang akan terpesona padanya. Bahkan terkadang tidak hanya lelaki, banyak wanita akan menginginkan bentuk dan model rambut seperti itu saat melihatnya. Daya darik wanita yang memiliki nafsu yang tinggi juga mampu membius banyak orang.

3. Sorot Mata

Ciri selanjutnya dapat dilihat dari sorot mata. Sorot matanya sering tidak fokus. Saat berbicara dengan orang, matanya sering tidak fokus. Di dalam primbon jawa sering digambarkan bahwa mata wanita yang bernafsu tinggi pandangannya akan kemana-mana saat berhadapan dengan lawan bicara.

BACA JUGA:Sedang Overthingking, Amalkan Doa-doa ini Agar Diberi Ketenangan Hati dan Pikiran

Namun sorot matanya menyejukan dan cenderung memiliki bola mata yang indah untuk dipandang. Uniknya wanita yang bernafsu tinggi selalu mampu mencuri perhatian banyak orang dengan berbagai pesona yang keluar dari dalam dirinya.

Dari Sudut pandang dokter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: