Masih Bingung Dengan Jodoh, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini Agar Enteng Jodoh

Masih Bingung Dengan Jodoh, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini Agar Enteng Jodoh

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bagi mereka yang masih memilih untuk menjalani kehidupan singel atas kemauan sendiri, itu adalah keputusan yang sah-sah saja.

Namun, jika seseorang menginginkan pernikahan namun belum menemukan pasangan, ada beberapa usaha atau ikhtiar yang dapat dilakukan untuk mempercepat proses tersebut.

Bagi mereka yang telah lama menjalani status "jomblo" dan merasa siap untuk menikah, amalan doa dari KH Maimoen Zubair, atau yang akrab dikenal sebagai Mbah Moen, bisa menjadi salah satu langkah yang bisa diambil.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Mengalir Deras Tiada Henti, Istiqomahlah Membaca Doa Ijazah dari Mbah Moen ini

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Bahkan Tetangga Bisa Ketularan, Mbah Moen Sarankan Baca Surah ini

Doa ini dapat dianggap sebagai usaha spiritual untuk mencari jodoh.

 Namun, selain berdoa, penting juga untuk menjalani proses pencarian pasangan dengan aktif, seperti berkenalan dan mencari kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru yang memiliki potensi sebagai calon pasangan hidup.

Mbah Moen adalah salah satu ulama besar yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah. Ajaran, panduan, dan amalannya masih dipegang teguh oleh umat Islam meskipun beliau telah meninggal dunia pada tahun 2019.

 Dedikasi dan warisan spiritual dari ulama-ulama seperti Mbah Moen tetap berpengaruh dalam kehidupan dan keyakinan umat Islam, dan mereka terus mengikuti ajaran-ajaran beliau sebagai sumber inspirasi dan panduan spiritual.

Di bawah ini adalah sebuah doa bagi mereka yang sudah siap menikah dan ingin meminta jodoh terbaik serta mempercepat kedatangannya:

1. Doa Meminta Jodoh Terbaik

‎رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

(Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun).

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: