Kaya Raya dan Banjir Emas, Weton Keramat Ini Bakal Meminang Wanita Berpengaruh

Kaya Raya dan Banjir Emas, Weton Keramat Ini Bakal Meminang Wanita Berpengaruh

Menurut buku Primbon Jawa disebutkan 4 weton kramat ini bakal banjir rezeki besar, hidup berkualitas tinggi karena kecerdasan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pemilik 4 Weton  keramat ini bakal banjir emas, berubah nasib jadi mulia hingga kaya raya, cek disini. Menurut penuturan praktisi spiritual, Ki Raden Daruki yang sangat mashur terawangannya, orang yang berada dalam 4 Weton keramat ini akan bernasib mujur, meski awalnya selalu mengalami kesengsaraan. Mereka yang termasuk dalam 4 Weton keramat ini juga merupakan orang yang rendah hati dan tidak sombong.

BACA JUGA:Bisa Dengan 2 Cara Ini, Jika Ingin Tarik Tunai Saldo DANA Melalui ATM

Menurut buku Primbon Jawa disebutkan 4 weton kramat ini bakal banjir rezeki besar, hidup berkualitas tinggi karena kecerdasan. Hingga saat ini orang Jawa masih menganggap kitab Primbon Jawa masih dipercaya untuk menentukan arah hidup. Untuk mengetahui siapa sajakah pemilik weton yang bakal emas rezeki besar akan berubah nasib jadi mulia hingga kaya raya. Yuk kita simak, penjelasannya.

BACA JUGA:Jaring Talenta Terbaik, Kejaksaan RI Buka Helpdesk Rekrutmen CASN di 33 Kejati

1. Rabu Pahing

Jumlahnya weton Ini 16, hari Rabu 7 pasaran pahing 9. Weton Rabu Pahing menjadi weton orang yang penuh kesuksesan karena mereka selalu dikaruniai keberuntungan. Hidup mereka pun selalu bahagia karena sifat dan wataknya yang jujur. Sehingga banyak orang yang percaya pada mereka. Menurut Primbon Jawa, Rabu Pahing berada di bawah naungan Adigang Adigung Adiguno yang artinya banyak rezeki.

BACA JUGA:Cair Rp500.000 Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis ITULOH, Tugasnya Cuma Nonton Kok!!

2. Kamis Legi

Kamis Legi Jumlah Neptu 13, Kamis permainan 8 pasaran legi 5. Lahir di weton Kamis Legi diramalkan akan mempunyai kecerdasan yang luar biasa. Dengan kecerdasan itu, mereka bisa menghasilkan pendapatan yang lebih. Cerdas bukan berarti pintar dalam sekolah formal, tapi mereka bisa saja pintar dalam menemukan solusi maupun inovatif dalam berbisnis. Tak heran jika orang Kamis Legi mudah meraih kekayaan milik mereka sendiri. Dan weton Kamis Legi merupakan salah satu weton yang dinaungi oleh Adigang Adigung Adiguno

3. Jumat Kliwon

Jumlah Neptu dari weton Jum'at Kliwon, jumlahnya mencapai 14. Jum'at 6 dan Kliwon 8. Meski terkesan seram, ternyata orang-orang yangn lahir di weton Jumat Kliwon diramalkan akan mendapatkan kemakmuran sepanjang umurnya. Mereka selalu tepat dalam mengambil keputusan sehingga keberuntungan akan mengikuti kemana pun mereka berada. Meski sempat mengalami kegagalan atau kesulitan, orang yang lahir di weton Jumat Kliwon akan dengan mudah menemukan solusi untuk jalan keluar. Menurut Primbon Jawa, weton ini sudah memiliki wadah yang baik. Akan lebih maksimal jika mereka memilih usaha, yang tidak bertanggung pada orang lain.

BACA JUGA:3 Solusi Jika Mengalami Gagal Bayar Pinjol

4. Senin Wage

Pemilik weton kelahiran Senin Wage ini memiliki neptu 8 yaitu hari Senin 4 dan Wage 4. Pemilik weton kelahiran ini dikenal dengan orang yang memiliki kepribadian dermawan, orang yang tekun, senang memberikan perlindungan. Berdasarkan penjelasan KI Raden Daruki yaitu Bunga Semi, maka pemilik weton kelahiran ini diprediksi akan mendapatkan kesuksesan di tahun 2023. Dari beberapa penjelasan KI Raden Daruki baiknya itulah yang menjadikan kepribadian dari weton senin wage sangat disukai dan dicintai oleh banyak orang karena kedermawanannya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: