Ingin Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Sarankan Jaga 2 Amalan ini

Ingin Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Sarankan Jaga 2 Amalan ini

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramahnya, Syekh Ali Jaber pernah membagikan 2 amalan yang bisa menjamin seseorang untuk masuk surga.

Menurut Syekh Ali Jaber, dengan mengamalkan amalan tersebut dalam kehidupan sehari-hari, maka kita akan dijamin untuk masuk ke dalam surga.

Oleh karena itu, Syekh Ali Jaber berpesan agar kita menjaga 2 amalan setiap harinya agar kita mendapat untuk masuk ke dalam surga.

BACA JUGA:3 Kunci Membuka Keran Rezeki, Pintu Langit Juga Terbuka, Berikut Penjelasan Syekh Ali Jaber

BACA JUGA:Kunci Rezeki dan Perlindungan dari Kecelakaan, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan 2 ini Sebelum Bekerja

Dua amalan yang bisa menjamin kita untuk masuk surga tersebut dibagikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @mtv_si.

Setiap manusia khususnya umat Muslim yang hidup di dunia ini pasti berharap saat di akhirat nanti bisa masuk ke dalam surganya Allah SWT.

Hal tersebut dikarenakan surga merupakan balasan terbaik saat berada di akhirat, terlebih lagi saat di akhirat nanti adalah kehidupan yang kekal abadi selamanya.

Agar bisa masuk ke dalam surga, ada beberapa syarat yang harus dilakukan yaitu dengan menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

Saat menjalankan perintah Allah SWT tersebut ada beberapa amalan yang bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana dengan menunaikan amalan-amalan tersebut maka kita akan mendapat jaminan untuk masuk ke dalam surganya Allah SWT.

Hal ini sebagaimana yang telah dibahas oleh Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya selama hidupnya.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa dengan menjaga kedua amalan ini dalam kehidupan sehari-hari, seseorang dapat dijamin masuk surga.

BACA JUGA:1.000 Kebaikan Akan Diraih, Syekh Ali Jaber: Baca Zikir Ini 100 Kali Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: