Cara Cepat Membuat Akun DANA Bisnis, Manfaat Serta Keuntungan nya

Cara Cepat Membuat Akun DANA Bisnis, Manfaat Serta Keuntungan nya

IST/BE Cara cepat daftar akun DANA Bisnis beserta Manfaat Serta Keuntungannya --

* ISI FORMULIR DAFTAR DANA BISNIS

Lalu isi data formulir pendaftaran, mulai dari nama bisnis, jenis bisnis, bidang bisnis hingga alamat lokasi bisnis. Untuk kode daftar opsional dana bisnis bisa kamu kosongkan saja.

* UPLOAD FOTO

Selanjutnya upload foto produk atau jasa bisnis, sesuai yang ditentukan pada bidang bisnis. Contoh memilih bidang bisnis toko sembako & klontongan, berarti fotokan toko sembakonya.

* KIRIM DATA FORMULIR

Apabila dirasa semua formulir pendaftaran terisi dengan benar & upload foto dana bisinis sudah bagus, maka tekan kirim.

* SELESAI

Proses cara daftar dana bisnis selesai.

Setelah selesai mengirimkan permintaan daftar akun dana bisnis, kamu tinggal menunggu hasilnya maks 2 hari. Tetapi dari pengalaman para pengguna, biasanya hanya menunggu hitungan jam tidak sampai 1 hari.

Lantas bagaimana cara daftar dana bisnis, buat yang tidak mempunyai bisnis atau usaha? Tenang mudah kok, kamu bisa mendadak mengikuti tips berikut ini untuk membuat toko online bisnis instagram.

Caranya buka aplikasi instagram > tekan menu profil > tambah akun > buat akun baru > selesai. Setelah buat akun instagram baru, buka profil > edit profil > Beralih ke Akun Profesional > pilih kategori > Bisnis > Lengkapi profil (opsi kontak samakan dengan nomor handphone e-wallet DANA) > posting produk (pakaian/sesuai kategori).

Lalu screenshot profil bisnis profesional instagram, untuk diupload saat daftar dana bisnis. Sebelumnya berarti pilih jenis bisnis online dan bidang bisnis pakaian di dana bisnis (sesuai kategori bisnis online di instagram profesional).

Cara Meggunakan Dana Bisnis

Praktis, kamu dapat memanfaatkan beberapa layanan yang ada di dana bisnis dengan mudah. Berikut ini penjelasan beberapa cara menggunakan dana bisnis yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Manfaat dan Cara Menggunakan Kode Refferal DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: