Shopee PayLater Tidak Bisa Digunakan, Ini Masalah dan Penyebabnya Serta Cara Mengatasinya

Shopee PayLater Tidak Bisa Digunakan, Ini Masalah dan Penyebabnya Serta Cara Mengatasinya

Shopee Paylater-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Cara membersihkan cache Shopee pun cukup mudah, yakni kamu tinggal buka pengaturan di perangkat > aplikasi > Shopee > bersihkan cache.

• Bayar Tagihan yang Belum Lewat Masa Tenggat

Selanjutnya, sebelum menggunakan SPayLater, pastikan bahwa kamu tidak memiliki tunggakan cicilan yang sudah jatuh tempo.

Pasalnya, kalau punya walau sedikit saja maka sisa limit SPayLater tidak akan bisa digunakan sebelum kamu bayar tunggakan tadi.

• Pastikan Akun Aktif/tidak sedang dalam Penangguhan

Kemudian, kamu pun perlu memastikan bahwa akun tidak sedang ditangguhkan oleh pihak Shopee. Pasalnya, jika sudah begitu maka akan sulit menggunakan SPaylater lagi. 

Sejumlah faktor yang membuat akun ditangguhkan, di antaranya lantaran telat membayar atau tidak membayar tagihan, di samping melakukan banyak pelanggaran lewat akun paylater.

• Menghubungi CS Shopee

Terakhir, kamu bisa menghubungi call center Shopee. Di sini, kamu bisa melakukan panggilan via telepon ke nomor 1500-702 atau menggunakan cara lain yang tersedia di website dan akun sosial media.

Itulah beberapa ulasan tentang Shopee PayLater tidak bisa digunakan yang perlu diketahui dan langkah bagaimana cara mengatasinya. Semoga bermanfaat.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: