Bayar Belanjaan di Alfamart Pakai DANA Tentu Bisa Dong, Begini Cara Praktisnya

Bayar Belanjaan di Alfamart Pakai DANA Tentu Bisa Dong, Begini Cara Praktisnya

IST/BE Cara bayar belanjaan di Alfamart pakai DANA, aman dan praktis --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebagai salah satu produk dompet digital yang telah digunakan oleh jutaan orang, aplikasi DANA memiliki banyak fitur menarik yang membuat orang lebih suka menggunakan DANA.

Salah satunya adalah bisa untuk melakukan pembayaran di Alfamart maupun Indomaret serta beberapa rekan merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA.

Hal tersebut sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, karena pada umumnya hampir semua produk dompet digital memiliki fitur yang sama dimana dapat melakukan pembayaran secara offline maupun juga online. Hanya saja tidak semua aplikasi dompet digital dapat melakukan pembayaran di Alfamart.

Hadirnya beragam aplikasi dompet digital seperti salah satunya DANA, tentu membuat kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan transaksi. Tidak hanya itu, berbagai merchant dari yang kecil sampai yang besar seperti Alfamart juga ikut mendukung pembayaran lewat DANA. Tentu cara bayar pakai DANA di Alfamart sangatlah mudah.

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Iconnet Lewat DANA Beserta Syarat dan Biayanya

Aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital Indonesia yang aman, tepercaya dan bisa diandalkan kapan saja, di mana saja.

Dengan aplikasi DANA, kamu bisa bertransaksi non-tunai dan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari, mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan & cicilan secara online.

DANA juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksimu lebih praktis & cepat.

Lalu, apa Saja Ketentuan Belanja di Alfamart Pakai DANA?

Sebelum masuk pada cara bayar alfamart paka DANA, maka terlebih dahulu kita membahas apa saja ketentuan belanja di alfamar pakai DANA. Sebagai orang yang berlangganan belanja di alfamart, alangkah baiknya jika anda mengetahui cara bayar alfamart pakai DANA dengan tepat.

Pasalnya, pembayaran dengan cara ini memiliki syarat tertentu. Beberapa diantaranya anda harus terhubung dengan koneksi internet yang lancar, saldo lebih dari cukup dan cara bayar alfamart pakai DANA.

BACA JUGA:Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi DANA, Cukup 3 Menit Aja Beres

1. Bayar pakai DANA di alfamart tidak harus akun terverifikasi atau premium. Namun jika anda ingin mengambil sado DANA di alfamart perlu akun premium.

2. Tentu saja penggunaan aplikasi DANA tidak membutuhkan biaya administrasi tambahan sehingga anda tak perlu khawatir akan pengurangan jumlah nominal yang tidak diketahui. Meski demikian, anda sebaiknya menyediakan saldo yang cukup karena pembayaran ini akan membutuhkan biaya admin sekitar Rp1 ribu hingga Rp2 ribu jika menggunakan kode QRIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: