Gagal Top Up Saldo DANA, Ini Penyebab dan Cara Mudah Mengatasinya

Gagal Top Up Saldo DANA, Ini Penyebab dan Cara Mudah Mengatasinya

Top Up Saldo Dana-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Langsung Cair ke Dompet Digital, Rezeki Saldo DANA Gratis Rp500.000, Coba Game ini

Bahkan, saldo anda sudah terpotong akan tetapi tidak masuk di akun DANA anda. Jadi, gunakanlah koneksi Internet yang cepat dan stabil ketika melakukan top up.

3. Update aplikasi DANA ke versi terbaru

Untuk meningkatkan pelayanan kepada penggunanya, aplikasi DANA terus melakukan update secara berkala.

Tujuannya adalah untuk menambahkan fitur-fitur baru dan memperbaiki bug-bug yang ada. Untuk meminimalisisr kegagalan pada saat top up saldo DANA, pastikan anda sudah menggunakan aplikasi DANA versi terbaru.

4. Gunakan metode Top Up yang lain

Aplikasi dompet digital yang memiliki banyak pengguna seperti DANA pasti memiiki beberapa opsi top up yang dapat digunakan. 

Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan isi ulang saldo. Jika anda mengalami kegagalan pada salah satu metode top up, silahkan anda coba untuk menggunakan metode top up yang lain.

5. Gangguan pada aplikasi DANA

Kegagalan dalam melakukan top up saldo DANA juga bisa disebabkan karena sedang terdapat masalah pada aplikasi DANA. Misal sedang ada proses maintenance server dan aplikasi atau permasalahan lainnya. Jika memang demikian, langkah yang dapat anda lakukan hanyalah menungu hingga aplikasi DANA normal kembali.

6. Menghubingi Customer Service aplikasi DANA

Jika setelah melakukan beberapa cara diatas anda tetap tidak bisa melakukan top up atau isi saldo aplikasi DANA, langkah selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah dengan menghubungi Customer Service aplikasi DANA. 

Silahkan anda jelaskan permasalahan tidak bisa top up yang anda alami ke Customer Service. Mereka pasti akan segera membantu anda.

Berikut adalah beberapa kontak Customer Service DANA yang dapat anda hubungi :

WhatsApp : 08191500445

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: