Top Up DANA Lewat ATM BCA Hingga M-Banking, Ini Syarat dan Caranya

Top Up DANA Lewat ATM BCA Hingga M-Banking, Ini Syarat dan Caranya

BCa mobile-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi DANA saat ini telah banyak digunakan oleh para pengguna. Untuk menggunakannya pun pengguna harus melakukan top up terlebih dahulu.

Untuk top up DANA, Anda bisa memilih bank apa saja, salah satunya yaitu Bank BCA. Berikut cara yang bisa Anda lakukan jika ingin top-up DANA via Bank BCA.

Syarat Top Up Dana Lewat BCA

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa disiapkan jika ingin top up DANA via Bank BCA:

Kode Bank

Saldo DANA sebenarnya bisa di top up melalui bank yang tersedia di aplikasi tersebut. Diantaranya mulai dari bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, CIMB, Panin, Permata, BTPN, Maybank, Danamon, Sinarmas, BTN, hingga DBS. Adapun untuk kode bank BCA sendiri yaitu 3901.

BACA JUGA:Rezeki Masuk Dompet Digital! Ambil Segera Saldo DANA Gratis Rp300.000, Begini Caranya

Biaya

DANA sebenarnya tidak menarik biaya administrasi saat penggunanya top up sesuai dengan metode yang tersedia di aplikasi. Namun, bila top up dilakukan dari bank yang belum didukung oleh aplikasi tersebut, pengguna biasanya akan dikenakan biaya transfer antar-bank.

Minimal top up

Adapun untuk minimal top upnya sendiri yaitu Rp 10.000.

Cara Top Up DANA Dari BCA

Melansir dana.id, ada beberapa cara top up DANA yang bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi mobile banking BCA, ATM BCA hingga KlikBCA, berikut caranya:

1. Top up melalui aplikasi m-BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: